Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 HP Android 4G Dibawah 1 Juta-an [Recomended]

HP Android 4G Dibawah 1 Juta - Bagi anda yang ingin membeli handphone dengan kualitas jaringan terbaik, atau 4G, berikut ini Hape gaya Punya informasinya buat kalian.

HP Android 4G Dibawah 1 Juta-an

Setidaknya ada empat hp 4g dibawah 1 jutaan terbaik, yang bisa direkomendasikan buat kalian, terutama yang ingin suka berselancar di internet.

Sebab, ke-empat handphone berikut ini sudah mendukung teknologi jaringan yang canggih, yaitu 4G, jadi kalian bisa dengan mudah download video, bermain game online, lihat youtube, atau sekedar mencari informasi.

Harga hp 4g dibawah 1 jutaan
Sesuai dengan judul diatas, empat ponsel pintar berbasis android dibawah ini dibanderol dibawah satu jutaan, tentu ini adalah kabar gembira buat kalian, sebab pasti bisa menghemat uang. betul kan?

1. Smartfren Andromax Es [Harga Rp. 999.000]

Smartfren Andromax Es adalah tingkat entri terbaru yang dikeluarkan oleh Penjual smart lokal untuk telekomunikasi. Meskipun harganya terjangkau, tetapi smartphone ini sudah mendukung 4 G dial-up dan seperangkat spesifikasi kualifikasi lain. 

Smartfren Andromax Es

Langkah 4-inch layar terintegrasi resolusi 480 x 800 piksel, prosesor quad-core ARM Cortex A53 kecepatan 1.2 GHz, 5 MP utama saya depan dan kamera lima MP Kamera adalah keunggulan, dimiliki oleh Smart Communications Andromec. Ditambah telepon juga telah menjalankan OS Android terbaru 5.0

2. Smartfren Andromax Q [Harga Rp 749.000]

Smartfren Andromax Q Smartphone terbaru dirilis oleh vendor Smart telecom lokal. Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, tetapi smartphone ini sudah mendukung 4G dial-up dan seperangkat spesifikasi kualifikasi lain. 

Smartfren Andromax Q

Ukuran layar adalah 4,5 inci resolusi 840 x 485 piksel, quad core ARM prosesor korteks A53 1.3 GHz 8 megapixel kunci dan yang t. Andromax dimiliki oleh perusahaan Smart Telecom serta telepon sebagai sistem operasi Android terbaru IE Android 5.0 Lollipop


3. Smartfren Andromax Ec [Harga Rp. 849.000]

Smartfren Andromax Ec, Smartphone terbaru dirilis oleh vendor Smart telecom lokal. Biarpun dibanderol dengan harga terjangkau, tetapi smartphone ini sudah mendukung 4 G dial-up dan seperangkat spesifikasi kualitas dan keunggulan lain.

Smartfren Andromax Ec

Langkah 4-inch layar terintegrasi resolusi 480 x 800 piksel, prosesor quad-core ARM Cortex A53 kecepatan 1.2 GHz, 5 MP kamera utama dan depan kamera 5 MP adalah keunggulan, dimiliki oleh Smart Telecom Andromax EC. Menggunakan operasi sistem android versi 5.0 Lillipop

4. Smartfren Andromax iQ [Harga Rp. 1.000.000]

martfren Andromax i, merupakan handphone android terbaru dirilis oleh vendor Smart telecom lokal. dengan harga terjangkau.


tetapi smartphone ini sudah mendukung 4G dial-up dan seperangkat spesifikasi kualifikasi lain seperti IPS layar berukuran 4,5 inci 480 x 854 piksel resolusi, kecepatan prosesor korteks A53 1.2 quad-core lengan, kamera 5 MP yang utama dan 2 kamera front-end adalah keunggulan, dimiliki oleh Smart Communications Andromaxe Chi. selain telepon Android OS terbaru dijalankan pada setiap Lollipop 5.0 Android.

Hp Murah Lainnya

Nah, demikanlah informasi tentang 4 HP Android 4G Dibawah 1 Juta-an, meskipun merk lokal yaknio samrtfren, namun kalian jangan khawatir dengan kualitas dan kecanggihan sistemnya.

Posting Komentar untuk "4 HP Android 4G Dibawah 1 Juta-an [Recomended]"