Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Oppo A37, Selfie Terasa Semakin Gaya, Berapa Harganya?

Dengan Oppo A37, Selfie Terasa Semakin Gaya ~ Bagi kalian yang suka selfie, dan ingin hasil jepret-annya semakin gaya, sudah gak usah bingung lagi, kali ini Oppo menghadirkan handphone canggih yang bisa bikin foto selfie kalian semakin gaya. 

Oppo A37, Selfie Terasa Semakin Gaya
Sumber Gambar : Tekno Kompas


Ya, Oppo baru-bari ini melepas smartphone terbaru, dengan kamera yang bisa terbalik. Gaya kan? Oppo A37, mulai dirilis dan dilepas kepasaran Indonesia lho. Penasaran? Berikut ini Hape Gaya, akan mengupas tuntas Handphone asal China ini.

Spesifikasi Oppo A37

Dimulai dari jeroannya, Oppo A37 ini mengandalkan Snapdragon 410. Sebagai chipsetnya, dan Kapasitas RAM 2 GB, maka bisa dipastikan cara kerja handphone ini terasa ringan.

Masalah jaringan, Oppo A37 sudah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE, sehingga bisa dipastikan handphone ini jago internetan.

Masalah Storage ponsel pintar ini telah ditanam memory internal sebesar 16 GB. Jika pengguna kurang puas, maka bisa menambahnya dengan memory eksternal hingga 128 GB, yang berada bersisian dengan slot dua kartu nano SIM.

Kamera utama Oppo A37, memiliki resolusi 8 Megapixel, dengan bukaan f/2.2. Sementara kamera depan menggunakan resolusi 5 Megapixel dengan bukaan f/2.4 yang juga dilengkapi dengan flash.

Nah, berbicara tentang kamera, Oppo A37 tidak sek-gaya Oppo F1 Plus, namun memang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Yang istimewa, pada kamera depannya disematkan teknologi OmiBSI+ [Backside Ilumination], dan dilengkapi dengan sensor 1.4 mikron. Sehingga gambar yang dihasilkan-pun terasa lebih sensitif terhadap cahaya yang tinggi dan rendah.

Terdapat beberapa fitur yang terdapat pada kamera, semisal Modus Ultra HD, Beautify 4.0, dan mampu menjepret pada lima foto secara cepat, dan dapat dijadikan satu. Sehingga menghasilkan foto setara dengan 24 Megapixel. Gaya kan?


Berapa Harga Oppo A37 di Indonesia?

Dikutip dari Tekno Kompas, Handphone yang hadir dengan dua varian warna Gold dan Rose ini dibanderol sekitar Rp 2.7 Juta-an. dan akan tersedia sejak tanggal 25 Juni 2016. Jika kalian minat, silahkan kunjungi gerai-gerai resmi Oppo.

Posting Komentar untuk "Dengan Oppo A37, Selfie Terasa Semakin Gaya, Berapa Harganya?"