Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istimewa Samsung Galaxy J3 Dilengkapi dengan S-Bike

Samsung Galaxy J3 Dilengkapi dengan S-Bike ~ Saat ini ternyata masih banyak masyarakat yang suka menggunakan telephone genggam saat berkendara.

Padahal peraturan kepolisian menyebutkan seluruh pengendara baik mobil maupun motor dilarang menggunakan ponsel saat berkendara. 

Karen hal itu dapat merugikan diri sendiri terlebih orang lain. Dan tahu gak? apa sanskinya?

Istimewa Samsung Galaxy J3 Dilengkapi dengan S-Bike


Selain mendapatkan tilang, juga akan dikenakan denda sebesar Rp 750.000, eman-eman kan? bisa buat beli pulsa.

Nah, untuk menanggulangi hal tersebut, Samsung sepertinya paham betul celah ini. 

Dengan produk terbarunya, Samsung Galaxy J3, Produsen Smartphone asal Jepang itu membuat terobisan baru dengan menghadirkan fitur S-Bike. Seperti apa?

Mengenal Fitur S-Bike pada Samsung Galaxy J3

Pada tulisan sebelumnya Hape Gaya sudah membagikan informasi tentang Samsung Galaxy J3, dengan keunggulan mampu menghemat konsumsi internet hingga 50%.

Ternyata selain keistimewaan tersebut, Handphone yang dibanderol 2.4 Juta-an pada awal peluncurannya ini diklaim mampu memberikan rasa aman khususnya bagi para pengguna yang sedang naik motor. Fitur canggih itu diberinama S-Bike. 

S-Bike sendiri termasuk aplikasi yang sudah dipasang-patenkan dalam Galaxy J3, jadi pengguna telephone ini tidak perlu susah payah untuk install.

Apa saja Fungsi Aplikasi S-Bike?

Agar para pembaca lebih tertarik untuk memiliki ponsel cerdas ini, akan aku jelaskan fasilitasnya yang berhasil dikumpulkan dari Detik.inet
  1. Mengalihkan seluruh panggilan telephone yang masuk.
  2. Mengirimkan SMS otomatis pada orang yang sedang menghubungi, dan memberitahukan bahwa pemilik handphone sedang dalam perjalanan.
  3. Memberikan informasi lokasi, kepada orang yang menghubungi, karena aplikasi ini terhubungn dengan Google Maps.

Namun, pengguna jangan khawatir karena fungsi diatas bisa disetting manual. Misalnya, pengguna hanya bisa mngankat telephonenya ketika sepeda motornya ditepikan.

Atau Pengguna bisa setting Automaic SMS, dan bahkan memberikan peluang telephone masuk ketika ada hal yang darurat.

Mungkin contoh SMS nya demikian :
"Mohon maaf pengguna telephone ini sedang dalam perjalanan, dan akan segera sampai pada 2 menit lagi. Jika memang darurat silahkan tekan angka 0"

Perlu dicatat, bahwa aplikasi S-Bike ini bisa aktif jika pengguna sudah mengaktifkan terlebih dahulu, artinya bukan otomatis.

Bagimana apakah anda tertarik memiliki Smartphone terbaru buatan Korea Selatan ini? Selain harganya standart dikelas menengah, perusahaan tersebut mengklaim, bahwa S-Bike pertama kali diluncurkan di Indonesia melalu Samsung Galaxy J3 ini. Semoga bermanfaat.

6 komentar untuk "Istimewa Samsung Galaxy J3 Dilengkapi dengan S-Bike"

  1. Wis keren ya fungsi s bike jadi pengen coba nih samsung galaxy j3 pasti tambah keren nih saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang, Samsung galaxy J3 memang sip, tinggal nyiapin dana sekitar 2.4 Juta-an anda bisa dapatkan fasilitas S-Bike

      Hapus
  2. Hebat kang Handphone ini sudah terhubung dengan Google Maps. Fitur S-bike ini membuat para pengendara di jamin aman ya kang
    Ini untuk pengendara motor saja atau semua kendaraan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk semua kendaraan kang sebenarnya, karena fitur ini kita aktifkan ketika mau berkendara. baik itu mancal / naek sepeda, atau motor atau mobil.

      Hapus
  3. Kalau buat xiomi gimana kang OIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zainal Muttaqin pakai Xiaomi ya? sama tuh.. saya kurang tahu kalau untuk handphone lain termasuk xiaomi, yang jelas, aplikasi ini sudah terbenam dan duduk manis di Samsung Galaxy J3, kemungkinan aplikasi serupa sudah bisa kita temukan, namun dengan cara instalasi

      Hapus

Ingat ya Sob? Jangan Lakukan Komentar Kayak Gini
1. Pakai Link Aktif / Non Atif
2. Gak Sesuai Topik

Tenang aja sob, kalau ada waktu tak balas, dan tak kunjungi balik