Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya, Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Super Hero Batman Bisa Dipesan Di Indonesia

Samsung Galaxy S7 Edge Versi Batman ~ Masih tentang smatrphone kleas flagship, alias kelas atas. melanjutkan tulisan sebelumnya tentang Kupas Tuntas Galaxy S7 Edge Versi Batman, tapi disitu belum ada harga resmi untuk pasar indonesia.



Nah kali ini aku akan bagikan info tentang smartphone itu, lengkap sak harganya. kenapa? karena kabar terbaru, handphone canggih ala pahlawan kelewar itu sudah bisa dibeli di Indonesia lho.

Seperti yang sudah aku jelasin disitu, Edisi serba hitam ini tidak terinpirasi dari filem batman terbaru yang rilis tahun 2016 ini, Batman V Superman Dawn Of Justice,  melainkan dari game Injustice : Gods Among Us.

Peluncuran Handphone ini juga berkenaan dengan hari ulang tahun ke-tiga game yang banyak digemari gamers dunia, yang tepat jatuh pada tanggal 28 Mei.

Kalau masalah spesifikasi sih, tidak jauh berbeda dengan edisi biasanya, seperti Galaxy S7, S7 Plus, dan S7 Edge

Yang namanya kelas atas, tentu spesifikasinya keren sob. Bayangkan saja RAM 4 GB, dengan storage mencapai 64 GB, ditambah slot microSD kalau memang masih kurang.

Masalah kamera juga gaya abis, Kamera utama beresolusi 16 Megapixel, dan kamera depan 5 Megapixel. Tapi sayang untuk yang suka selfie, mending pakai Oppo F1 Plus, karena kamera depannya 16 Megapixel lho.

Untuk lebih jelasnya tentang keunggulan lain, langsung saja baca Kupas Tuntas Galaxy S7 Edge Edisi Batman.

Tapi tenang, ada tambahan khusus, namanya saja edisi khusus. apa saja tambahannya? ini dia :

Bonus Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman


  1. Ada bonus senjata boomerang ala pahlawan kelelawar, yang dibalut dengan warna keemasan
  2. Gratis game Injustice : Gods Among Us
  3. Voucer Rp. 675.000 [khusus bagi yang membeli konten Oculus]
  4. Cover pelindung handphone ala batman, dan yang terakhir
  5. Gear VR, khusus Black Edition

Nah sekarang berapa harga Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman?

Dikutip dari kompas tekno, ponsel pintar ini akan di lepas dengan harga Rp.14.999.000, ya 15 juta kurang seribu perak lah.

Menurutku sih harga ini sudah seimbang bagi kalangan katas, khususnya bagi para pecinta samsung plus pecinta game Injustice : Gods Among Us.

Nah bagaimana cara mendapatkan handphone ini? sabar sob, sekarang kalian masih bisa memesan saja, untuk syarat dan lain sebagainya, langsung saja kunjungi situs ini http://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

Nah, intinya jika kalian dari jakarta kalian bisa mengambil pesanannya tanggal 24 hingga 26 Juni di central park, dan bagi kalian yang diluar jakarta akan segera dikirim pada tanggal 24 juni.

Apa kalian berminat? segera pesan ya? soalnya persediaan terbatas, hanya ada 500 unit saja yang dijual di Indonesia, dan hanya dibatasi mulai tanggal 8 - 19 Juni 2016. buruan. hehe

Posting Komentar untuk "Akhirnya, Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Super Hero Batman Bisa Dipesan Di Indonesia"