Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya 10 Unit, Oppo F1 Plus FC Edisi Barcelona Masuk Pasar Indonesia

Hape Gaya ~ Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Oppo telah resmi meluncurkan tipe F1 Plus edisi Barcelona, Handphone dengan edisi khusu klub terbesar di Spanyol tersebut hanya di produksi 1.000 unit saja dan disebar luaskan keseluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hanya 10 Unit, Oppo F1 Plus FC Edisi Barcelona Masuk Pasar Indonesia
Sumber gambar : TeknoKompas

Tapi Sayang, Hanya 10 Unit, Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona Masuk Pasar Indonesia. Artinya, tidak semua raksasa klub sepak bola katalan tersebut bisa memilikinya.

Dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun, Di Indonesia sendiri ada sekitar 3.125 orang telah resmi memesan melalui blibli.com, pada 18 Juli 2016 ini.

Baca Juga : Selfie Pakai Oppo F1 Plus, Kamu Akan Dapatkan Gambar Dengan Kualitas Keren

Dan pastinya hanya 10 orang saja yang beruntung memboyong Ponsel yang pasalnya juga dibubuhi tanda tangan lima pemain top Barcelona ini.

Bertujuan untuk meningkatkan Brand Oppo, Ivan Lau, selaku CEO Oppo Indonesia menegaskan, pihaknya sangat senang bekerjasama dengan FC Barcelona untuk menghadirkan sebuah produk bagi para penggemar fans Barcelona di Indonesia.

Sebenarnya Spesifikasi dan jeroan Oppo F1 Plus sendiri tidak berbeda dengan Oppo F1 Plus tipe reguler.

Dibanderol 6.5 Juta, Handphone ini memiliki sedikit perbedaan, yakni pada sisi antar muka, desain serta warna khas klub asal Spanyol tersebut, dan tentunya harga yang lebih tinggi 1 juta-an.

Di bubuhi sebuah logo berlapiskan emas 18 karat pada bagian belakang, saat ini 10 Unit Handphone ini sudah ludes terpesan, dengan sistem undian.

Bagi 10 orang yang beruntung,  mereka juga akan mendapatkan bonus berupa casing dengan tanda-tangan lima pemain top FC Barcelona, yakni trio MSN, Lionel Messi, Luis Suárez, Neymar, Andrés Iniesta Luján dan Gerard Piqué.

Apakah penasaran dengan Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona? Simak informasi berikutnya : Review Lengkap Oppo F1 Edisi EC Barcelona

Demikianlah informasi tentang hadirnya 10 Unit Oppo F1 Plus Masuk Pasar Indonesia, semoga para penggema FC Barcelona yang kebetulan tidak kebagian ponsel pintar ini, tetap semangat mendukung team kesayangannya.

Posting Komentar untuk "Hanya 10 Unit, Oppo F1 Plus FC Edisi Barcelona Masuk Pasar Indonesia"