Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hebat, Zenfone 3 Deluxe, Akan Gunakan Snapdragon 821, Berapa Harganya?

Akhirnya Asus mengumumkan handphone terbarunya, Zenfone 3 Deluxe akan meggunakan chipset terbaru, yaitu Qualcomm Snapdragon 821.

Asus zenfone 3 Deluxe Gunakan Snapdragon 821


Pengumuman tersebut terasa istimewa, karena Asus sendiri telah mengumumkan Zenfone 3 Dengan tiga Varian Sekaligus. dan salah satunya Zenfone 3 Deluxe, yang dilihat dari spesifikasinya, merupakan handphone paling ngetop dikelasnya.

Pihak Asus sendiri secara resmi mengumumkan Zanfone 3 Deluxe akan menggunakan Snapdragon pada sebuah acara di Hong Kong dan Taiwan beberapa waktu yang lalu.

Dikutip dari sumber tekno kompas, secara detail chipset snapdragon sendiri memiliki CPU 2,4 GHz Quad-Core, dengan GPU Adreno 530, yang berproses dikecepatan 650 MHz. Kecepatan ini dinilai meningkat drastis dari sebelumnya yang hanya 624 MHz.

Varian Zenfone 3 Deluxe versi snapdragon ini diyakini lebih cepat dari yang lain. Walaupun masih diproduksi menggunakan proses fabrikasi 14 nm, yang notabene sama dengan Snapdragon 820, dan menggunakan Kyro quad-core, namun kecepatan maksimumnya ditingkatkan menjadi 2,4 GHz, daripada snapdragon 820 yang hanya 2,2 GHz.

Bagaimana Spesifikasi Handphone Zenfone 3 Deluxe Snapdragon 821?

Menggunakan layar 5.7" dengan kualitas 1.920x 1.080 Megapixel, dilsempurnakan dengan teknologi Super AMOLED, plus pelindung Gorilla Glass 4 buatan Corning, semakin menambah kesan elegan dan diyakini mampu memberi kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Masalah multitasking, handphone Zenfone 3 Deluxe versi snapdragone 821, karena bisa dipastikan sangat cepat alias wuzz, bayangkan saja jeroannya dilengkapi dengan RAM 6 GB, dengan storage atau memory internal berkapasitas 256 GB. 

Urusan jepret-men-jepret, Zenfone 3 Deluxe versi snapdragon jagonya, kamera utama [kamera bagian belakang], menggunakan resolusi 23 megapixel, dengan mengusung OIS, auto focus laser, dan apertute f/2.0.

Sementara dibagian depan, kamera beresolusi 8 megapixel sudah dinilai sangat cukup gaya dan keren untuk dibuat selfie ataupun video chat.

Bagi yang aktifitasnya banyak menggunakan handphone, pengguna Zenfone 3 Deluxe versi Snapdragon, nantinya tidak perlu khawatir cepat kehabisan daya, pasalnya handphone ini menggunakan daya sebesar 3.000 mAh.

Tidak sampai disitu, dibagian belakang juga terdapat pemindai sidik jari, sebuah teknologi canggih yang sudah banyak digunakan pada ponsel pintar modern.


Berapa Harga Zenfone 3 Deluxe Versi Snapdragon 821?

Diambil dari sumber yang sama, handphone yang satu ini bakal dilepas kepasaran dengan harga kisaran 780 dollar, atau sekitar Rp. 10.200.000 juta

Berikutnya akan kami bagikan informasi bahwa Asus menambah jajaran ponsel pintarnya, dan hebatnya vendor asal Taiwan itu meluncurkan dua handphone sekaligus, yakni Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max.

Semoga informasi handphone terbaru dari Asus ini bisa menambah wawasan dan segera masuk pasar Indonesia, agar kalian bisa segera menikmati kecanggihannya.

Posting Komentar untuk "Hebat, Zenfone 3 Deluxe, Akan Gunakan Snapdragon 821, Berapa Harganya?"