Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebab Main Pokemon Go, Dua Pemuda Ini Tertembak, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

Hape Gaya ~ Game Pokemon Go, kembali menjadi sebab terjadinya sebuah kecelakaan. Jika sebelumnya seorang pemuda tertusuk pisau akibat main game augmented-reality tersebut. 

Silahkan baca : Akibat Main Game Pokemon Go, Pemuda Ini tertusuk Pisau 

Kali ini, dua remaja sekaligus tertembak, bahkan satu diantaranya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, sementara satunya mengalami luka parah.

Sebab Main Pokemon Go, Dua Pemuda Ini Tertembak
Bahaya Main Game Pokemon Go

Diduga akibat asyik bermain game Pokemon Go, dua orang remaja asal Guatemala, Amerika Tengah, terkenak tembakan oleh orang yang tak dikenal, dan salah satu diantara  mereka harus meregang nyawa saat perjalanan menuju rumah sakit.

Kedua remaja itu diketahui bernama Lopez de Leon [18], dan Daniel Moises Picen [17], mereka berdua adalah sepupu dan teman sepermainan Game Pokemon Go.

Pihak keluarga menyatakan, Jerson keluar rumah setelah diajak sepupunya Daniel untuk memburu monster pokemon, padahal Jerson sendiri sudah hendak tidur.

Rosalinda, ibu Jerson juga tidak mengetahui anaknya keluar kemana, yang jelas sebelum insiden tersebut, Jerson diminta Daniel untuk main game Pokemon Go, yang jaraknya anya beberapa blok dari rumah Jerson.

Seperti dikutip oleh TeknoKompas, sampai berita ini diturunkan belum ada titik terang motif dibalik kejadian ini.

Namun pihak kepolisian sementara ini menyatakan, kedua remaja tersebut diyakini memasuki sebuah kawasan terlarang.

Ditempat Kejadian Perkara [TKP], ditemukan 20 selongsong peluru yang dipastikan digunakan pelaku untuk menembak kedua remaja tersebut.

Dilansir dari News.com, insiden berdarah tersebut terjadi disebuah jalan yang bersisian dengan rel kereta api, sekitar 200 km dari Guatemala, tepatnya di daerah Chiquimula.

Baca : Waspada, Ini 5 Bahaya Main Game Pokemon Go 

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita, dan segera memperhatikan sanak saudara untuk mewaspadai game apapun termasuk Pokemon Go, agar tidak terjadi hal serupa. [Game Hp]

Posting Komentar untuk "Sebab Main Pokemon Go, Dua Pemuda Ini Tertembak, Satu Diantaranya Meninggal Dunia"