Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan Hp Vivo V5 Terbaru

Smartphone Vivo V5 | Resmi diluncurkan pada bulan november, Vivo V5 mendapat perhatian besar dari kalangan pecinta ponsel pintar, terlebih handphone yang digadang-gadang menjadi raja selfie ini menyimpan banyak sekali keunggulan.

lima keunggulan hp baru vivo v5

Sebelumnya sudah dipaparkan dengan jelas spesifikasi lengkap[ Vivo V5, dnamun bagi kalian yang ingin membeli Vivo V5, tapi masih ragu dengan keistimewaannya, berikut ini aku bagikan untuk kalian Keunggulan dari handphone Vivo V5.

1. Kamera Depan Hingga 20 MegaPixel

Vivo dengan handphone terbarunya V5, sepertinya memang paham betul terhadap pangsa pasar mereka, pasalnya salah satu fitur yang menjadi keistimewaan dari Vivo V5 terdapat pada kamera depannya yang memiliki resolusi hingga 20 MP.

Sementara saat ini hampir seluruh pengguna ponsel pintar suka untuk mengabadikan momen-momen indahnya dengan gaya selfie.

Oleh karenanya, Vivo V5 memang layak menyandang gelar Raja Smartphone Untuk Selfie, mengingat juga terdapat firut canggih lain yang terbenam dalam kamera depannya, yang bernama Selfie Softlight, sehingga hasil jepretan tidak buram maupun pecah saat di-zoom ataupun di croop..

2. Selfie Softlight

Selain menggunakan Sensor Sony IMX376, kamera selfie Vivo V5 juga disempurnakan dengan Selfie Softlight yang mampu menangkap hasil pencahayaan yang lebih luas,, fitur ini sekaligus sebagai ganti dari lampu Flash-LED pada kebanyakan smartphone lainnya.

Lebih hebatnya lagi, kamera depan ini juga dilengkapi dengan apeture f/2.0, sehingga hasil foto juga semakin maksimal berkat fitur Beauty Mode 6.0.

3. RAM dan Storage / Memory Yang cukup Besar

RAM 4 GB, menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Vivo V5, selain juga ruang penyimpanan (storage) sebesar 32 GB, kiranya sudah cukup menampung hasil foto.

Terlebih Vivo V5, juga diperkuat dengan prosesor canggih dikelasnya, sebagai alat pacu dari sebuah handphone keberadaan sebuah prosesor canggih memang sangat dibutuhkan.

Terlebih untuk proses multitasking, disematkan pula fitur canggih Smart Split 2.0, sehingga kalian bisa tetap membalas pesan saat nonton video, pada layar yang menjadi dua.

4. Prosesor Canggih

Dan prosesor canggih yang dimaksud di Hanphone Vivo V5 ini adalah Octa-Core, dengan sistem operasi Android teranyar yakni Marshmallow.

5. Fitur Canggih Lainnya

Sebagai pamungkas, fitur unggulan Vivo V5 adalah Fitur Faster Fingerprint Unlocking, yang memudahkan anda untuk mengunci dan membuka handphone hanya dengan menyentuh bagian sensor jari yang telah disediakan.

Terakhir fitur Fitur Eye Protection Mode, yang mampu menyaring cahaya yang langsung ditangkap oleh mata penggunanya.

Nah demikianlah ulasan tentang 5 Keunggulan Hp Vivo V5 Terbaru, semoga bisa menambah refrensi kalian yang sedang mencari ponsel pintar dengan kualitas canggih.

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan Hp Vivo V5 Terbaru"