Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi 6

Xiaomi kembali meramaikan produk ponsel teranayar mereka, dengan meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka bernama Xiaomi Mi 6. Seperti yang telah dijelaskan tentang spesifikasi Xiaomi Mi 6 pada tulisan sebelumnya.

Kali ini Hape Gaya, ingin menampilkan hasil jepretan dari kamera canggih yang dibenamkan pada sisi depan dan belakang dari hanphone yang dibanderol US $320 ini. penasaran? simak infonya berikut ini.

Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi 6.

Seperti yang telah beredar, bahwa penampilan Xiaomi Mi 6 ini jauh berbeda dengan Xiaomi Mi 6, dan salah satu kelebihan yang paling tampak adalah pada kecanggihan kamera yang diusungnya.

Maka tidak salah, jika Xiaomi Mi 6 ini, digadang-gadang bakal merebut pangsa pasar yang luas khususnya bagi pecinta foto selfie di Asia.

Performa dari dual kamera yang dibenamkan pada ponsel Xiaomi Mi 6 ini persis dengan kecanggihan yang dimiliki iPhone 7 Plus, yakni dengan dua teknologi focal lenght  yang berbeda, normal dan telephoto.

Hanya saja, sahabat mungkin akan kecewa saat pertama kali menjajal kamera Xiaomi Mi 6 ini, sebab ada noise yang cukup mengganggu saat proses foto dilakukan pada ruangan gelap.

tapi untungnya, hal tersebut saat sebelum ROM ponsel ini belum global. Nah, setelah ROM nya menjadi global (seperti yang sudah beredar di pasaran saat ini), maka hasil foto dari kamera Xiaomi Mi 6 ini luar biasa.

Noise yang tadinya cukup mengganggu, semakin mengecil, dan tentu gambar yang dihasilkan semakin jernih dan tajam, meski dilakukan pada ruangan gelap.

Berikut ini hasil foto Xiaomi Mi 6, yang berhasil kami ambil dari sumber detik inet.


Hasil Foto Kamera Belakang Xiaomi Mi 6


Hasil Foto Kamera Belakang Xiaomi Mi 6

Hasil Foto Kamera Belakang Xiaomi Mi 6

Hasil Foto Kamera Depan Xiaomi Mi 6

Hasil Foto Kamera Depan Xiaomi Mi 6

Nah demikian ulasan tentang Hasil Foto Dari Kamera Xiaomi Mi 6, yang saat ini bisa sobat miliki dengan harga sekitar 4.7 juta-an.

Harga yang lumayan mahal untuk ukuran ponsel flagship ini kiranya bisa ditebus dengan kecanggihan dan hasil gambar yang dihasilkan bukan?

Posting Komentar untuk "Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi 6"