Senin, 18 Juni 2018

Tampilan Memukau Xiaomi Redmi 6A [ RAM 2 GB]

Berikut ini gambar-gambar Handphone Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A

Penasaran dengan Harga dan spesifikasinya? Baca Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A

Santri Blogger, Pegiat Dunia Website, Elektronik Dan Online.

This Is The Newest Post

10 comments

wah keren juga nich xiaomi, beloh jadi rekomendasi untuk ganti hp baru

Xiaomi dari level paling render same level paling tinge body nya mash gitu-gitu aja
belum ada perubahan yang berarti

Desainnya sungguh menawan sekali

Wah, keren ini. Saya pakai Xiaomi Redmi 5A :D Puas lah pakai Xiaomi.

Layarnya yang lega dan warna covernya ... keren.
Suka lihat tampilannya.

Belum apa-apa, sekarang saya sudah pakai Xiaomi Redmi 5 Plus hehehe. Yang Redmi 5A dipakai ponakan.

Saya pakai Xiaomi Redmi 5 Plus :D

Sekarang saya pakai Xiaomi Redmi 5 Plus :D Nggak jauhjauh dari Xiaomi :D

Kang Oim kemana nih ya ?.
Lama ngga saling kunjung setelah post Xiaomi ini.
Ditunggu post terbarunya ya.
Salam

ada bang cuma rada repot hahaha

Ingat ya Sob? Jangan Lakukan Komentar Kayak Gini
1. Pakai Link Aktif / Non Atif
2. Gak Sesuai Topik

Tenang aja sob, kalau ada waktu tak balas, dan tak kunjungi balik
EmoticonEmoticon