Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gila, Google Photos Sudah Nampung 24 Milliar Foto Selfie

Google Photos ~ Sobat punya hape android gak? disitu ada Google Photos? Bagi para kolektor biasanya menggunakan fasilitas ini untuk nyimpan foto mereka.

Rata-rata foto selfie dilakukan oleh para pengguna ponsel pintar, makanya banyak brand terkenal, berlomba-lomba masuk potensi ini.

google photos koleksi 24 milliar foto selfie


Dan yang terbaru, Oppo F1 Plus, mungkin bisa jadi jawaban bagi yang suka selfie, pasalnya handphone tersebut sudah dilengkapi dengan kamera depan untuk selfie hinggal 16 Megapixel lho.

Selain mudah, kapasitasnya juga besar, dan tentu diberikan bagi anda yang memiliki acount google, secara cuma-cuma. Gaya kan?

Pernah berfikir gak, kira-kira pengguna google photos ini sudah berapa coba? ternyata sudah mencapai 24 Milliar Foto Selfie lho. Waw Amazing

Dikutip dari detik, Perusahaan Raksasa dibidang SE, itu merilis data terbarunya berkenaan layanan Google Photos, sejak dirilis setahun yang lalu.

Hasilnya-pun tak tanggung-tanggung, sekitar 24 Milliar Foto yang masuk kategori selfie.

Untuk kapasitas yang digunakan, secara keseluruhan sudah mencapai 13.7 petabyte, yang mana kesemuanya digunakan oleh 200 juta pengguna google photos.

Dan sebenarnya tidak hanya foto saja yang di Umumkan oleh pihak Google, mereka juga memaparkan data video, foto kolase dan bahkan animasi yang dibuat oleh para penggunanya.

Dan tak jauh berbeda dengan data kategori foto selfie, koleksi ketiga kombinasi tersebut ternyata juga mencapai angka diatas 1.6 Milliar. Bayangkan sob.

Pada hari-hari pertama ulang tahun google photos ini, tidak hanya mengumumkan soal data pengguna, mereka juga memiliki niat untuk mengembangkan fasilitas terbaru bagi penggunanya. Apa itu?

Yaitu penyimpanan foto, dengan kualitas original alias asli, tanpa takut terjadi kompres foto oleh pihak google photos. 

Artinya, para pengguna layanan ini tidak perlu khawatir lagi soal kualitas foto yang di upload di google photos, karena mereka berencana memberikan kapasitas tanpa batas. waw.

Biasanya sih, beberapa member terlebih dahulu mengkompres hasil jebretannya sebelum di upload, lantaran khawatir banyak koleksi foto lain yang tidak ikut di upload.

Apakah untuk semua pelanggan? yah ini dia yang bikin kecewa, karena kemungkinan hanya berlaku bagi para pengguna nexus saja. dan tidak bagi yang lain.

Namun kita doakan saja, raksasa internet itu bisa memberikan fasilitas ini bagi para seluruh penggunanya ok?

Demikian informasi tentang Google Photos Sudah Nampung 24 Milliar Foto Selfie, jika anda pecinta foto selfie, ikut bantu berdoa ya? semoga kapasitas tanpa batas itu juga berlaku bagi pengguna tanpa terkecuali. termasuk penulis heheh.

6 komentar untuk "Gila, Google Photos Sudah Nampung 24 Milliar Foto Selfie"


  1. Oppo F1 Plus memanh jago soal potret memotret mas...pokonya nyesel kalau g segera beli Oppo F1 Plus lho....

    BalasHapus
  2. Tapi masalah harga Oppo F1 masih mahal kang.. gak nguatin haha

    BalasHapus
  3. Oppo F1 tuh yang Model Iklan nya Rio hariyanto yng yg pembalat F1 itu :) "Getarr suaraa ke dengar dari sudut sana" suka sama lirik lagu itu .wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kayaknya itu bukan yang plus kang, ini yang F1 plus, lebih keren hehe

      Hapus
    2. Ohaha kalau iklan itu yang biasa ya kang ?

      Hapus
    3. Soalnya yang plus kayaknya baru akan masuk indonesia kang.. tapi tidak tau juga sih

      Hapus

Ingat ya Sob? Jangan Lakukan Komentar Kayak Gini
1. Pakai Link Aktif / Non Atif
2. Gak Sesuai Topik

Tenang aja sob, kalau ada waktu tak balas, dan tak kunjungi balik