Minggu, 29 Mei 2016

Kupas Tuntas Asus Zenfone 2 Laser

Kupas Tuntas Asus Zenfone 2 Laser ~ Hari gini gak pakai gadget? kampungan banget kayaknya ya sobat.

Dengan semakin maraknya pengguna smartphone, para produsen-pun semakin aktif mengeluarkan produk terbarunya, tak terkecuali Asus, versi Zenfone 2 Laser. Kayak apa tuh?

Kupas Tuntas Asus Zenfone 2 Laser
Sumber Gambar


Nah, aku ingin kupas tuntas smartphone ini, agar sobat gak kecewa dikemudian hari. betul? Jadi sobat butuh mengetahui Tips Memilih Smartphone

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

Layar : ukurannya 5.5 inci, bagus tuh ditaruh disaku. terus, juga menggunakan Corning Gorilla Glass 4, sistem anti gores ini diyakini sudah yang terbaik lho sobat.

1. RAM : 


Mengusung RAM 2 GB, jadi akan lebih mempercepat kerja handphone ketika digunakan multitasking


2. Memory : 

hp Zenfone 2 Laser sudah dibekali dengan memory kapasitas 16 GB, dan eksternal pakai microSD hingga 32 GB.

Jadi bagi kalian yang suka nyimpen video, foto ataupun file gede, gak perlu takut kehabisan tempat penyimpanannya.


3. Kamera : 

Nah mungkin yang bikin hp ini istimewa adalah kamera belakang yang memiliki resolusi 13 Megapixel dan dilengkapi dengan autofokus

Autofakus ini, diklaim menjadi tercepat di kelasnya, kameranya bisa mengunci objek tidak lebih dari 0.03 detik. Bayangkan, gaya kan?


4. Koneksi : 

dilengkapi dengan jaringan yang sudah support 4G LTE, jadi koneksi internet handphone ini bisa wus, kenceng banget. tapi ingat gunakan kartu dan jaringan yang sudah support ya.

Selain Dilengkapi dengan Dual SIM, memudahkan sobat bisa menggunakan kartu bersamaan. bagian belakang hp ini membentuk gembung, yang memudahkan tangan memegangnya.

Sebenarnya Handphone Asus Zenfone 2 Laser ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu Zenfone 2.

Hanya saja, untuk handphone yang ter-anyar ini, baterainya tidak dibuat menyatu dengan versi sebelumnya.

Harga Asus Zenfone 2 Laser

Masalah harga ternyata terjadi penurunan. Sejak dirilis hargnya pertama kali, hanphone ini dibanderol dengan 2.4 Juta-an.

Nah saat ini, Asus berani menurunkan harga hingga kisaran 2 Juta-an. Jadi menurutku sih harga itu sudah sangat sesuai dengan fitur yang dimilikinya.

Bagaimana apakah sobat tertarik membelinya? silahkan datangi pusat penjualan Asus terdekat di kota anda. semoga bermanfaat sobat.

0 komentar