Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Agar Pesan Whatsapp Tidak Diketahui Sudah Dibaca

Cara Mudah Agar Pesan Whatsapp Tidak Diketahui Sudah Dibaca ~ Punya Handphone? saat ini menggunakan pesan instan Whastapp? aku yakin yang baca tulisan ini punya acount di Aplikasi Chattingan itu.

Jika sebelumnya aku sudah tulis tentang sebuah tips untuk Mengetahui Acount Facebook terkena Hacker dan cara mengatasinya, kali aku akan bahas sebuah tips pada aplikasi pesan instan Whatsapp. tepatnya, agar penirim pesan tidak tahu kalau pesannya sudah dibaca.

cara agar pesan whatsapp tidak diketahui sudah dibaca


Nah, Aku juga yakin kalian semua sudah tahu kalau kirim pesan di Whatsaap ada beberapa tanda.

Misalnya, tanda bulat, artinya pesan kita masuk belum sampai, tanda centang satu berarti pesan kita sudah terkirim.

Centang dua, dengan warna gelap artinya pesan kita telah masuk, namun belum dibaca. dan centang dua dengan warna biru terang, artinya pesan kita sudah masuk dan sudah dibaca. Ah, kalian pasti sudah tahu semua, tidak perlu aku jelasin.

Nah, bagaimana caranya agar sebuah pesan bisa tidak diketahui sudah dibaca? misalnya begini, ada teman kalian sedang kirim pesan, dan kalian ingin pesan tersebut tidak diketahui sudah kalian baca. Paham kan?

Sebelum kalian baca pesan whatsapp tersebut, pastikan handphone kalian dalam keadaan Mode Airplane, alias modus pesawat.

Dengan demikian secara otomatis tidak ada konekasi data di handphone kalian, dan ketika kalian membaca pesan tersebut, bisa dipastikan tidak ada pemberitahuan centang dua di hanphone pengirim.

Catatan, tips ini sebenarnya hanya berlaku bagi Private Messanger saja, atau pesan antar individu. Dan tidak berlaku untuk pesan pada group.

Baca Juga : Cara Mudah Merubah Variasi dan Mengganti Text Di Whatsapp

Dan berikutnya, mumpung masih dalam suasana mudik Lebaran, aku akan membagikan info penting lainnya, yaitu tentang Aplikasi-aplikasi penting saat mudik yang perlu kalian pakai.

Sudah itu saja informasi tentang Cara Mudah Agar Pesan Whatsapp Tidak Diketahui Sudah Dibaca , yang bisa Hape Gaya Bagikan, Mudah kan? Selamat mencoba dan semoga jitu.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Agar Pesan Whatsapp Tidak Diketahui Sudah Dibaca"