Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Terbaru Facebook, Bisa Buat Video Profil

Fitur Terbaru Facebook, Bisa Buat Video Profil ~ Kebutuhan akan media sosial saat ini semakin meningkat, khususnya media sosial terknal bernama facebook.

Sadar akan semakin banyak penggunanya, facebook berusaha terus menerus memperbaiki fiturnya, salah satu fitur terbarunya adalah fasilitas membuat video profil.

Fitur Terbaru Facebook, Bisa Buat Video Profil


Jika biasanya para penikmat facebook hanya bisa mengganti tampilan foto profil dan beranda, saat ini ternyata facebook diam-diam telah memperbaharui sistemnya, dengan memberikan fitur tambahan video profil.

Tentu mereka berharap para membernya semakin betah dan nyaman menggunakan media facebook bukan hanya untuk menjalin komunikasi, tapi juga mengunggah video profil terbaiknya.

Bagaimana Cara Membuat Video Profil Di Facebook?

Caranya cukup mudah, pengguna cukup mengupdate aplikasi facebook terbaru melalui Google Play Store, silahkan kunjungi disini : Facebook

Selanjutnya seperti biasa, kalian masuk ke acount facebook, dan lihat halaman utama facebook, kemudian klik pada icon foto profil, seperti cara akan mengganti foto profil.

Disitu kalian akan mendapati beberapa pilihan, yaitu :


  • Take a New Profile Video [Ambil Video Profil Terbaru]
  • Select Profile Video [Pilih Video Profil]
  • Select Profile Picture [Pilih Gambar Profil]
  • View Profile Picture [Lihat Gambar Profil]


Selanjutnya kalian bisa memilih dua paling atas, yaitu :

  • Take a New Profile Video, artinya kalian akan membuat video baru yang akan dijadikan video profil facebook.


  • Sementara Select Profile Video, adalah kalian diminta untuk memilih koleksi video yang sudah pernah kalian upload di facebook.


Setelah memilih salah satu cara diata, kalian akan dihadapkan pada sebuah halaman baru, berpua preview profile video, untuk memastikan pilihan video yang akan dijadikan video profil.

Selanjutnya klik tombol next pada bagian atas sebelah kanan. maka akan ada notifikasi sebagai berikut :
Your thumbnail will appear as your profile picture in place such as News Feed

Yang intinya mengisyaratkan bahwa video yang anda pilih nantinya akan ditempatkan sebagai foto profil seperti biasanya. Selanjutnya klik USE

Maka secara otomatis video yang dipilih akan diproses untuk selanjutnya dijadikan video profil facebook, dan tunggu sampai ada notifikasi :

Your Profile Video is Ready To View
Selamat, biasanya facebook kalian beisi foto profil sekarang sudah berubah menjadi video profil.


Catatan :

Untuk membuat video profil difacebook, sesuai dengan pengalaman masih belum bisa dilakukan dengan pc atau komputer, dan hanya bisa dilakukan oleh aplikasi facebook yang telah terinstal di handphone.

Baca : Banyak Yang Tidak Tahu Facebook Terkena Hack, Begini Cara Mengetahui Dan Mengatasinya

Demikian informasi tentang Fitur Terbaru Facebook, Bisa Buat Video Profil, yang bisa dibagikan semoga kita bisa semkain semangat menggunakan facebook dalam hal yang lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Fitur Terbaru Facebook, Bisa Buat Video Profil"