Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gila, Akibat Main Pokemon Sambil Nyetir, Pemuda Ini Tabrak Sekolah

Hape Gaya ~ Akibat lalai dan tidak memperhatikan keadaan sekitar saat bermain game Pokemon Go, seorang pemuda asal Victoria, Australia ini menambrak sekolah, Malbourne.

Pemuda yang tidak disebutkan namnya tersebut, sedang asik memburu monster Pokemon sambil mengendarai sebuah mobil, dan tidak berhati-hati, alias tidak memperhatikan lalulintas.

Akibat Main Pokemon Sambil Nyetir, Pemuda Ini Tabrak Sekolah


Awalnya mobil yang dikendarai remaja berusia 19 tahun ini nampak normal, namun tiba-tiba tidak terkendali dan keluar jalur, serta menabrak pagar dan tembok sekolah yang tidak jauh dari badan jalan.

Meski tidak mendapatkan monster pokemon dan tidak berhasil meningkatkan level permainannya, pemuda ini justru mendapatkan sial, karena justru mendapati mobilnya sudah menabrak tembok sekolah dan memperoleh puing-puing tembok. ujar Julie-Anne Newan, salah satu pimpinan kepolisian di distrik setempat.

Pihak kepolisian yang langsung menindak lanjuti perkara ini, tidak mendapati pemuda tersebut dalam keadaan mabuk, akan tetapi murni karena faktor kelalaian dalam mengemudi akibat bermain pokemon go.

Baca : Sebab Main Game Pokemon Go, dua Pemuda Ini Jatuh dari Tebing setinggi lebih dari 20 Meter

Walaupun tidak memakan korban jiwa, remaja tersebut bisa dipastikan harus ditilang dan berurusan dengan pengadilan setempat.

Maka, sangat dihimbau bagi masyarakat yang sedang bermain dan kecanduan dengan game pokemon go ini, untuk selalu waspada dan berhati-hati, jangan sampai mencelakakan sendiri apalagi orang lain.

Posting Komentar untuk "Gila, Akibat Main Pokemon Sambil Nyetir, Pemuda Ini Tabrak Sekolah"