Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G, Update Juli 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G ~ Produk-produk Samsung khusunya untuk gadget dan smartphone, memang semakin hari semakin banyak digandrungi oleh para pengguna ponsel pintar.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G, Update Juli 2016


Tak ayal, fonomena ini menjadikan perusahaan raksasa asal taiwan itu menjadi macan smartphone tingkat Asia, bahkan menjadi rival abadi bagi Apple.

Hal tersebut disebabkan banyak fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh samsung kepada para konsumennya, tidak terkecuali pada salah satu produk, yaitu Samsung Galaxy J1 Ace 4G.

Sekilas Tentang Samsung Galaxy J1 Ace 4G

Meski pada tulisan sebelumnya sudah dipaparkan dengan jelas berkenaan dengan review Samsung Galaxy J1 Ace 4G, secara singkat Hanphone ini menggunakan Operasi Sistem [Operating System] Android versi 4.4.4 Kitkat.

Dengan Chipset Quad-Core 1.2 GHz, dan sudah menggunakan Internal Memory [Storage], sebesar 4 GB, degan RAM  768 MB

Baca : Review Lengkap Samsung Galaxy J1 Ace 4G 


Berapa Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G?

Dikutip dari sumber TabloitPulsa.co.id, Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G tergantung dari kualitas produk. Untuk Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G baru, berkisar Rp 1.450.000, dan untuk harga second, berkisar 1.000.000,-

Ya harga tersebut memang tidak tetap, dikarekan beberapa daerah menjual harga diatas maupun dibawah kedua harga tersebut.

Namun yang jelas, Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G pada bulan juli 2016 tidak akan jauh berbeda dengan prediksi yang telah dipaparkan dalam tulisan ini,

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy Dibawah 1 Jutaan, Update Juli 2016

Demikian Informasi tentang Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G, Update Juli 2016, semoga tulisan ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G, Update Juli 2016"