Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Samsung Galaxy J1 Ace 4G Harga 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G ~ Selamat datang kembali para pecinta ponsel pintar, kali ini Hape Gaya akan membagikan informasi salah satu produk samsung berupa smartphone dengan tipe Samsung Galaxy J1 Ace 4G.  Bagaimana spesifikasinya? simak penjelasan lenglap berikut ini :

Review Samsung Galaxy J1 Ace 4G Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace 4G

Dimulai dari jeroan, Samsung Galaxy J1 Ace 4G mengusung Chipset Quad-Core 1.2 GHz dengan Operating System Androis Versi 4.4.4 Kitkat, serta didukung dengan RAM 768.

Namun jangan khawatir, untuk masalah storage Samsung Galaxy J1 Ace 4G sepertinya paham betul dengan kebutuhan konsumen menengah kebawah, karena kapasitas memory internalnya sampai 4 GB, dan dapat di tambah dengan memory eksternal hingga 128 GB.

Walaupun masih menggunakan perangkat data HSPDA 21.1/5.76 Mbps, akan tetapi Samsung Galaxy J1 Ace 4G juga mendukung LTE Cat4 150/50 Mbps

Samsung Galaxy J1 Ace 4G menyediakan dua kamera, kamera belakang menggunakan resolusi 5 Megapixel, sementara bagian depan tersemat kamera dengan resolusi 2 Megapixel.

Samsung Galaxy J1 Ace 4G sangat direkomendasikan bagi yang memiliki budget pas-pasan, karena handphone yang sudah dilengkapi dengan dual-SIM [GSM-GSM], untuk harga second hanya berkisar 1 jutaan.

Baca : Harga Terbaru Samsung Galaxy J1 Ace 4G

Berikut ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J1 Ace 4G, yang dikutip dari TabloitPulsa.co.id.



Dan sebagai tambahan, Samsung Galaxy J1 Ace 4G  memiliki fitur tambahan, yaitu Video Player, yang mendukung MP4/WMV/H.264 player, serta MP3 Player dengan file MP3/WAV/eAAC+ player, dan terakhir adalah Audio Record.

Posting Komentar untuk "Review Samsung Galaxy J1 Ace 4G Harga 1 Jutaan"