Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luar Biasa, Game Pokemon Go Raih Sudah Belasan Juta Dolar

Hape Gaya ~ Game Pokemon Go saat ini sudah menjadi buah bibir, lantaran game ini sudah membuat heboh para gamers dunia, termasuk Indonesia.

Luar Biasa, Game Pokemon Go Raih Sudah Belasan Juta Dolar


Demam Pokemon Go, tidak hanya menjangkiti anak-anak, tapi juga kaula muda, laki-laki maupun perempuan.

Baca : Mengenal Game Pokemon Go, Game Terlaris Saat Ini

Game yang berbasis augmented-reality ini ternyata tidak butuh waktu lama untuk meraup penghasilan jutaan dolar.

Saat ini Game Pokemon Go Raih Sudah Belasan Juta Dolar, seperti Dikutip dari Detik.Inet. Game besutan Nintendo yang berkolaborasi dengan Niantic ini kabarnya telah memiliki moset USD 14,04, atau sekitar 183 Milliar rupiah.

Sungguh capaian yang luar biasa, dan jauh mengungguli Game Pokemon sebelumnya yang butuh waktu setahun untuk mencapai belasan juta dolar.

Terlebih game yang menuntut Trainer [Sebuah Istilah Bagi Pemain Game Pokemon Go] untuk memburu monster-monster imut ini, masih dirilis secara resmi hanya dibeberapa negara saja.

Nah bisa dibayangkan jika pada akhirnya Game Pokemon Go akan dirilis secara global, maka penghasilannya pasti lebih besar.

Hanya saja pihak Nintendo dan Niantic sendiri, saat ini belum bisa merilis game tersebut secara global lantaran masalah kelebihan muatan pada servernya.

Artinya, server yang tersedia sekarang tidak muat untuk menaggung beban dari jutaan para pecandu Game Pokemon Go.

Deangan raihan penghasilan sebesar itu, tidak menutup kemungkinan Nintendo dan Niantic bakal segera merealisasikan Game Pokemon Go secara global.

Demikian informasi berkenaan  Game Pokemon Go Raih Sudah Belasan Juta Dolar, jangan lupa, jika kalian saat ini sedang bermain Pokemon Go untuk mengetahui 5 Bahaya Main Game Pokemon Go yang harus diwaspadai. Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Luar Biasa, Game Pokemon Go Raih Sudah Belasan Juta Dolar"