Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Zenfone 3 Laser dan Zenfone Max Resmi Dirilis, Bagaimana Spesifikasinya?

Zenfone 3 Laser dan Zenfone Max Resmi Dirilis ~ Setelah sebelumnya Asus mengumumkan peluncuran handphone Zenfone 3 Deluxe, sebagai handphone pertama yang menggunakan chipset snapdragon 821, selanjutnya mereka merilis secara resmi Zenfone 3 dengan dua versi sekaligus, yaitu Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max

Pasalnya kedua ponsel pintar buatan vendor asal Taiwan ini menawarkan sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki ponsel pintar dikelasnya. 

Bagaimana spesifikasi keduanya? berikut ini Hape Gaya telah merangkumnya dari beberapa sumber, termasuk inet.detik.

Sepsifikasi Zenfone 3 Laser

Handphone yang satu ini memiliki keistimewaan dibidang membidik foto, hal ini tentu sesuai dengan namanya sendiri "Laser"

Dengan berbekal kamera 13 Megapixel dibagian belakang, serta disematkan teknologi sensor Sony IMX214, diyakini mampu mempertajam hasil bidikannya.

Spesifikasi Zenfone 3 Laser
Sumber Gambar : inet.detik


Tidak ketinggalan fitur ultra-fast laser autofocus juga dibenamkan pada kamera tersebut, sehingga mampu mengambil fokus bidikan dengan cepat. 

Bahkan pihak Asus mengklaim objek dapat dibidik secara fokus kurang tidak lebih dari 0.03 detik.

Masih tentang kehebatan kamera, Zenfone 3 Laser juga disempurnakan dengan teknologi canggih lain, yakni image stabilization yang tentu lebih hebat dari optical image stabilization.

Ditambah lagi fitur koreksi dan penyesuaian warna, atau biasa disebut dengan correction sensor.

Jeroan Zenfone 3 Laser, telah menggunakan prosesor octa core 64 bit, disandingkan dengan kapasitas RAM 4 GB. 

Menggunakan layar 5.5", dengan resolusi mencapai 1920x1080 dinilai mampu memuaskan pengguna Zenfone 3 Laser.

Selain body-nya yang terbuat dari perpaduan bahan metal dengan 2,5D curved arc glass, untuk pengamanannya disediakan pengindai sidik jari dibagian belakang.


Berapa Harga Zenfone 3 Laser?

Dikutip dari sumber yang sama,  Pihak Asus melepas smartphone kepasaran dengan kisaran harga VND 5.990 juta, atau sekitar 3.5 Juta-an.


Spesifikasi Zenfone 3 Max

Jika Zenfone 3 Laser lebih menekankan kecanggihan pada sisi kamera, berbeda dengan Zenfone 3 Max, handphone ini memiliki keunggulan dibidang kapasitas daya baterai.

Spesifikasi Zenfone 3 Max
sumber gambar : inet.detik


Handphone ini dinilai memiliki daya yang cukup besar yakni sekitar 4.100 mAh, meski lebih kecil dibandingkan smartphone asal Taiwan lainnya, yakni Acer, dengan produknya Licuid Zest Plus, dengan kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh.

keunggulan lain dari Zenfone 3 Max ini terdapat pada dapur pemicunya, karena telah menggunakan octa-core, dengan RAM 3 GB, dan storage / memory internal mencapai 32 GB.

Walaupun memiliki layar IPS 5.2", akan tetapi resoluisnya sudah full HD, sehingga kamera 13 Megapixel yang berada disisi belakang akan tetap tampak terang. Apalagi, kamera tersebut juga dibubuhi teknolog PixeMaster versi 3.0.

Sisitem keamanan handphone ini dinilai cukup canggih, selain sistem lock yang biasa terdapat pada smartphone, Zenfone 3 Max juga dibekali pengindai sidik jari dengan sensor 360-degree fingerprint.


Berapa Harga Zenfone 3 Max?

Berbeda dengan Zenfone 3 Laser, Zenfone 3 Max ini lebih murah. Pihak Asus sendiri membanderol sekitar VND 4.490 juta, atau dalam kurs rupiah sekitar 2.6 Juta-an.

Baca Juga : Review Handphone Asus Zenfone 2 Laser

Demikianlah informasi terbaru tentang Zenfone 3 Laser dan Zenfone Max Resmi Dirilis, bagi pecinta Asus, semoga saja dalam waktu dekat kedua ponsel canggih itu sudah bisa dipesan.

Posting Komentar untuk "Akhirnya Zenfone 3 Laser dan Zenfone Max Resmi Dirilis, Bagaimana Spesifikasinya?"