Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kupas Tuntas Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona [Oppo R9 FC Barcelona Edition]

Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona, Oppo R9 FC Barcelona Edition ~ Pecinta FC Barcelona dan pecinta Smartphone Oppo saatnya berbangga hati, pasalnya Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona kali ini menyapa penggemarnya di Indonesia.

Oppo R9 FC Barcelona Edition
Sumber gambar : Tekno Kompas


Perlu diketahui handphone Oppo dengan tipe F1 Plus ini, adalah nama lain dari Oppo R9. Artinya spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan informasi yang sebelumnya sudah kami tulis disini : Spesifikasi Oppo F1 Plus, dengan kamera 16 Megapixel

Nah kali ini Hape Gaya Akan membahas soal Oppo R9 FC Barcelona Edition, yang kabarnya sudah masuk pangsa pasar Indonesia. Berikut ini beritanya, yang berhasil dirangkum dari beberapa sumber.

seperti yang diketahui sebelumnya, kehadiran Oppo R9 FC Barcelona Edition ini, sebagai bentuk perayaan kemitraan yang dibangun antara Vendor Asal China tersebut dengan club raksasa asal Spanyol FC Barcelona.

Dan perlu diketahui, lantaran ini edisi terbatas, maka handphone edisi ini hanya di buat 1000 biji saja.

Harapannya, Oppo R9 FB Barcelona Edition mampu menjangkau para fans barcelona diseluruh dunia, termasuk para fansnya di Indonesia. 

Mugkin sahabat bertanya-tanya, apa keistimewaan dari Oppo F1 Plus atau R9 ini? berikut akan aku ulas secara singkat saja.

Spesifikasi Oppo R9 FC Barcelona Edition

Seperti dikutip oleh Tekno Kompas, Handphone ini diengkapi dengan antarmuka dan ringon khusus, dengan dua pilihan warna yaitu merah dan silver kegelapan.

R9 FC Barcelona Edition
sumber gambar : Tekno Kompas


Keistimewaan lain dari handphone Oppo R9 FC Barcelona Edition ini juga dilengkapi dengan icon atau logo FC barcelona dibagian belakang dengan balutan emas 18 karat.

Selain itu, kabarnya pecinta FC Barcelona juga bisa mendapatkan tanda tangan lima pemain top klub tersebut, yang disematkan pada desainnya.

Sebagi pemicu, Handphone ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P10 (MT6755) Octa Core, dengan kecepatan mencapai 2 GHz.

Dengan RAM sebesar 4 GB, dan tempat penyimpanan mencapai 64 GB, pengguna ponsel pintar ini yakin puas dengan multitasking yang diperoleh.

Didukung dengan layar 5.5", yang telah disempurnakan dengan jnis panesl AMOLED beresolusi 1080p, bisa dipastikan kalian akan puas dengan tampilan layar yang tajam.

Walaupun baterai yang digunakan tidak secanggih ZTE Nubia Z11, yakni hanya sekitar 2.850 mAh, tapi dengan body khusus, handphone ini dipercaya lebih tahan walaupun digunakan untuk bermain game dengan kapasitas berat.

Berapa Harga Oppo R9 FC Barcelona Edition?

Masih dikutip dari sumber yang sama, handphone kelas menengah keatas ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 6.499.000, cukup mahal untuk ukuran handphone premium keatas.

Baca Juga : Samsung Galaxy S7 Batman Edition

Nah, apakah kalian tertarik memiliki handphone Oppo R9 FC Barcelona Edition ini? segera pesan pada situs Blibli.com, atau hubungi gerai resmi Oppo terdekat di kota kalian.

Posting Komentar untuk "Kupas Tuntas Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona [Oppo R9 FC Barcelona Edition]"