Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waw ZTE Luncurkan Handphone RAM 6 GB

ZTE Luncurkan Handphone RAM 6 GB ~ Akhirnya ZTE meluncurkan handphone dengan kapasitas RAM yang istimewa besar, yakni 6 GB.

ZTE Nubia Z11
Sumber Gambar : Tekno Kompas


Tidak bisa dibayangkan bagaimana kecepatan proses multitaskingnya, dengan RAM 6 GB. Handphone ZTE terbaru ini bernama Nubia Z11. Bagaimana spesifikasi dan harganya? berikut ini Hape Gaya, merangkum dari sumber Tekno Kompas.

Spesifikasi Handphone ZTE Terbaru Nubia Z11

Baru-baru ini ZTE, vendor asal China ini resmi ponsel pintar terabrunya, dalam sebuah acara yang diadakan di China, negeri asalnya.

Ponsel tersebut bernama Nubia Z11, dan yang bikin istimewa dari handphone ini adalah kapasitas RAM yang mencapai 6 GB.

Sebenarnya ada dua varian Nubia Z11 yang ditawarkan, ada yang RAM 4 GB dengan storage atau penyimpanan mencapai 64 GB, dan ada pula yang RAM 6 GB dengan ruang pynimpanan internal sebesar 128 GB.

Untuk spesifikasi lain dari keduanya terlihat sama saja, jadi yang menjadi pembeda adalah dari segi kapasitas RAM, untuk kebutuhan multitasking, serta sistem penyimpanan atau memory


Bahkan jika penggunanya masih kurang dengan kapasitas penyimpanannya, mereka bisa menambahkan memory eksternal pada microSD, pada kedua varian tersebut. 

Dengan layar 5.5", yang hampir tidak ada pemisah dengan sisi handphone, dan dilengkapi kecanggihan resolusi HD 1080p, serta disempurnakan dengan Gorilla Glass buatan Corning, membuat penggunanya akan merasa puas.

Selain itu, Urusan pemicu, handphone ZTE Nubia Z11 ini menggunakan Soc Qualcomm, Snapdragon 820, dengan OS (Operating System)  Android versi 6.0 Marshmallow, sangat canggih untuk smartphone kelas premium.


Lantas bagaimana dengan kameranya? Kamera bagian depan dari ZTE Nubia Z11, menggunakan resolusi 8 Megapixel. 

Walaupun untuk jepret selfie terbilang rendah, namun jangan khawatir, karena kamera ini dilengkapi dengan fitur apertur f/2,4 serta lensa 80 derajad. Jadi, urusan selfie, handphone ini tetap bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Sementara kamera belakang, dipasangi kemara beresolusi tinggi, yakni 16 Megapixel, dengan sensor kamera Sony IMX298.

Walaupun baterainya tidak terlalu hebat, yakni hanya sekitar 3.000 mAh, tapi pecinta ZTE tidak perlu khawatir, karena sistem pengisian daya sudah dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0, yang bisa nge-charger dalam waktu singkat.

Smartphone ZTE Nubia Z11, hadir dengan empat warna pilihan, yaitu silver, abu-abu, gold dan hitam.

Harga Smartphone ZTE Terbaru Nubia Z11

Kedua varian handphone diatas tentu memiliki harga yang berbeda, waalaupun keduanya sama-sama dilengkapi dengan alat sensor jari pada bagian belakang, untuk varian yang memiliki kapasitas RAM 4 GB, dilepas dengan harga sekitar 5 Juta.

Sementara varian dengan RAM 6 GB, dilepas dengan harga 7 Juta-an, harga ini sepertinya cocok dengan kecanggihan yang ditawarkan.

Bagaimana? apakah kalian tertarik memiliki handphone ZTE Nubia Z11 ini? Sabar ya, karena sampai sekarang handphone ini masih belum diketahui kapan masuk pasar Indonesia, semoga saja bulan depan sudah bisa dipesan.

Posting Komentar untuk "Waw ZTE Luncurkan Handphone RAM 6 GB"