Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sip Ternyata Masyarakat Indonesia Bisa Main Game Pokemon Go

Masyarakat Indonesia Bisa Main Game Pokemon Go ~ Pasti kalian sudah pada tahu kalau saat ini dunia gamers sedang heboh memburu game Pokemon Go, sebuah game berbasis augmented-reality yang dimainkan di smartphone.

Masyarakat Indonesia Bisa Main Game Pokemon Go


Tahu apakah Game Pokemon Go itu? Simak tulisan ini : Mengenal Game Pokemon Go, Game Terlaris Saat Ini

Tapi apakah kita yang di Indonesia bisa memainkan game terlaris tersebut? berikut ini Hape Gaya akan memberikan informasinya, yang dikutip dari Tekno Kompas.

Seperti yang telah diberitakan secara resmi, bahwa Game Pokemon Go, ternyata tidak di sebarkan diseluruh dunia, artinya hanya dibeberapa negara tertentu, yakni Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru.

Selanjutnya pihak Pokemon Company rencananya akan mengumumkan beberapa negara lain yang juga resmi dapat memainkan game ini diantaranya adalah Eropa, Kanada serta Amerika Selatan.

Apakah Masyarakat Indonesia Bisa Main Game Pokemon Go?


Sayang sekali, Indonesia belum masuk dalam list negara yang bisa memainkan game popular ini.

Oleh karenanya, game Pokemon Go tidak bisa ditemukan di Google Play Store maupun Apple App Store di Indonesia.

Sepertinya server Pokemon Company dan Nintendo Labs  kerepotan menyediakan banyaknya pemain sehingga saat ini masih beberapa negara saja yang masih diberikan izin resmi

Meski begitu, beberapa blog telah menyediakan beberapa link yang bisa men-download game Pokemon Go berbentuk file APK tersebut secara gratis. 

Setelah banyaknya masyarakat selain negara khusus tersebut diatas memainkan game ini yang didapat dari beberapa situs tidak resmi, akhirnya tersiar kabar bahwa pihak pengembang me-banned,  dan bisa dipastikan tidak bisa memainkannya kembali.

Kejadian ini dirasakan oleh masyarakt Filiphina yang ternyata banyak mengunduh file game Pokemon Go secara tidak resmi.

Sehingga para gamers Indonesia-pun ramai-ramai menyerukan agar para gamers indonesia lebih sabar, dan tidak memainkan game tersebut menggunakan file yang tidak resmi, lantaran khawatir akan bernasib sama dengan Filiphina.

Meski kabar bahwa Gamers Filiphina telah di-banned oleh pihak pengembang, beberapa pemain Filiphina saat ini mengaku masih bisa menggunakan dan memainkan Pokemon Go.

Artinya, beita tersebut bisa jadi hanya semacam hoax saja. Hal ini terbukti, pihak Pokemon Company sampai saat ini tidak memberikan keterangan resmi tentang kabar yang beredar diatas.

Intinya, masyarakat Indonesia bisa memainkan Game Pokemon Go ini, namun diharapkan agar lebih berhati-hati jangan sampai menggunakan file dari sumber yang tidak resmi, agar tidak mendapatkan sanski dari pihak pengembang.

Lantas dimana kita mendapatkan Game Pokemon Go? anda bisa membaca tulisan berikutnya, Link Terbaru Download Game Pokemon Go

Demikian informasi tentang Masyarakat Indonesia Bisa Main Game Pokemon Go, semoga para gamers bisa mengambil manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Sip Ternyata Masyarakat Indonesia Bisa Main Game Pokemon Go"