Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Terbaru Download Game Pokemon Go

Link Terbaru Download Game Pokemon Go ~ Para gamers dunia saat ini sedang gila-gilanya memburu game Pokemon Go, sebuah game terlaris saat ini.

Link Terbaru Download Game Pokemon Go


Game yang dikembangkan oleh Pokemon Company, bekerjasama dengan Nintindo Labs tersebut, sudah diluncurkan secara resmi beberpa minggu yang lalu.

Meski pada peluncuran resminya pihak pengembang menyatakan hanya beberapa negara yang bisa menikmati dan memainkan game ini, yakni Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru, dan akan menyusul berikutnya Amerika Selatan, Kanada dan Eropa.

Namun, beberapa masyarakat di Dunia selain negara yang telah disebutkan diatas, ternyata sudah banyak yang memainkan, salah satunya Filiphina dan Indonesia.

Nah, berikut ini akan Hape Gaya bagikan Link Terbaru untuk mengunduh Game Populer Pokemon Go, yang dikutip dari sumber Tekno Kompas.

Sebelum mengunduh game ini, ada baiknya kalian sudah mengenal Game Pokemon Go, Game Terlaris Saat ini. 

Agar kalian sedikit bisa mengetahui apa dan bagaimana game pokemon tersebut. Kenapa? Karena jika kalian sudah memainkannya bisa dipastikan kalian harus selalu keluar rumah untuk memburu monster-monster imut bernama pokemon.

Monter tersebut memiliki banyak macam tergantung dari lokasi pemain [pemain dalam game Pokemon Go, diistilahkan dengan Trainer].

Jika Trainer kebetulan berada didaerah peumahan, maka monster berbentuk 3D yang diburu berbeda dengan monster yang berada di lokasi pegunungan ataupun sungai.

Ok, langsung saja silahkan Download Game Pokemon Go pada link berikut ini.

Perlu dicatat, saat ini tersiar kabar terdapat masyarakat di negara selain beberapa negara resmi diatas telah memainkan game populer ini. 

Namun, pihak pengembang akhirnya mem-banned,  hal ini dimungkinkan karena server tidak mampu lagi menampung para pemain.

Akan tetapi, kabar tersebut masih bersifat hoax belaka, lantaran Filiphina yang kabarnya termasuk negara yang sudah di-banned, beberapa pemain dari negara tersebut sampai saat ini masih bisa memainkannya.

Selain itu, khusus untuk Indonesia, ada beberapa kelemahan dalam memainkan game ini, diantaranya tidak adanya fitur Trading Card dan juga tidak bisa membuat Global Account, hal ini disebabkan tidak tersedianya fitur Trainer Club.

Nah, apakah kalian tertarik untuk menjajal game Pokemon Go? silahkan download paka link diatas, dan selamat bermain.

Baca Juga : Sip Ternyata Indonesia Bisa Main Game Pokemon Go

Demikian informasi berkenaan dengan Link Terbaru Download Game Pokemon Go, semoga bisa menambah pengetahuan dan wawasan. 

1 komentar untuk "Link Terbaru Download Game Pokemon Go"

Ingat ya Sob? Jangan Lakukan Komentar Kayak Gini
1. Pakai Link Aktif / Non Atif
2. Gak Sesuai Topik

Tenang aja sob, kalau ada waktu tak balas, dan tak kunjungi balik