Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Samsung Murah, Dibawah 1 Juta Sudah Bisa 4G LTE, Minat?

Hape Gaya ~ Kembali Vendor asal Korea Selatan, Samsung meluncurkan sebuah produk ponsel pintar dengan harga terjangkau, namun sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Hp Samsung Murah, Dibawah 1 Juta Sudah Bisa 4G LTE,


Selain jaringan yang sudah canggih, pasalnya pihak Samsung membenamkan Prosessor yang juga canggih yakni quad-core Spreadtrum, dan dilengkapi dengan RAM 1 GB, Handphone yang dimaksud bernama bernama Z2.

Lantas bagaimana Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Z2? berikut ini kami bagikan informasinya buat anda.

Samsung Z2, Handphone Murah Pakai 4G LTE

Bisa kebayang gak? punya handphone murah, dengan jaringan yang wuss, pakai jaringan 4G LTE? akhirnya Samsung menjawab keinginan para pengguna handphone dengan budget murah.

Baru-baru ini pihaknya telah resmi merilis handphone bernama Z2, yang diklaim mampu melakukan multitasking yang cukup cekap, karena dibekali prossesor quad-core Spreadtrum.

Untuk urusan Storage / Memory Internal, pengguna akan dimanjakan dengan memory yang cukup besar, yakni 8 GB yang bisa di Updrage menggunakan slot microSD.

Namun sayang, handphone ini bukan didedikasikan untuk anda yang suka foto selfie, karena kamera bagian depan hanya dibekali kamera VGA, sementara kemra bekalang cukup dibubuhi kamera beresolusi 5 Megapixel.

Nah, yang perlu dicatat disini adalah Samsung Z2 ini tidak menggunakan Operasi Sistem yang banyak diberitakan selama ini.

Samsung Z2 menggunakan operating System Tizen 2.4 buatan Linux, yang mana proyek pengembangan sistem ini dilakukan oleh Linux Foundation, Technical Steering Group, Intel dan Samsung sendiri

Berikut ini Spesifikasi Lengkap Samsung Z2


Name Samsung Z2
Diluncurkam Agustus 2016
Koneksi GSM / HSPDA / LTE
Operasi Sistem/ OS Tizen v 2.4
Prossesor quad-core Spreadtrum
RAM 1 GB
Memory Internal 8 GB
Slot microSD Ada 
Layar 3.97"
Pelindung Gorilla Glass 4
Kamera Belakang VGA
Kamera Depan 5 Megapixel
Baterai 1.500 mAh. 

Lantas berapa harga Samsung Z2?

Dikutip dari KompasTekno, Handphone yang baru dirilis di India ini dibanderol 4.590. rupee, atau sekitar Rp 926.000. murahkan?

Tapi sayang, Samsung Z2 yang diperuntukkan bagi para pemula ini, belum ada kejelasan apakah akan masuk pasar Indonesia atau tidak. Jadi sabar dulu ya?
Namun yang jelas, Samsung tidak hanya membenamkan Sistem Operasi Tizen hanya pada samsung versi Z saja, sebelumnya mereka telah mengoperasikan pada dua produknya yakni Samsung Gear dan Samsung Galaxy Camera.

Posting Komentar untuk "Hp Samsung Murah, Dibawah 1 Juta Sudah Bisa 4G LTE, Minat?"