Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Samsung Galaxy Note 7 Masuk Pasar Indonesia

Hape Gaya ~ Setelah ditunggu-tunggu akhirnya handphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 meluncur bebas dan masuk pasar Indonesia, tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2016 ini.



tentu kabar ini sontak menjadi kabar bahagia bagi para pecinta smartphone asal Korea Selatan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, phablet yang digadang-gadang menjadi handphone paling tangguh tersebut, pasalnya dibekali dengan teknologi pelindung terbaru Gorilla Glass 5.

Perlu dicatat, Samsung Galaxy Note 7, selain tahan banting, flagship teranyar ini juga tahan berendam didalam air, karena telah menerima sertifikat resmi IP68.

Bukan hanya berendam di dalam air selama 30 menit, Samsung Galaxy Note diyakini mampu bertahan dikedalam hingga 1.5 meter.

Maka tidak salah jika Samsung Galaxy Note 7 menjadi serbuan para pecinta smartphone sdari seluruh penjuru dunia sejak peluncuran resminya di New York di awal Agustus lalu.

Jika kita intip bagian dalam Samsung Galaxy Note 7, maka kita akan menemukan ponsel canggih di abad ini.

Selain Prosessor Snapdragon 820 / Exynos 8890 Octa, Flaghship ini juga dibekali RAM 4 GB, dan dilengkapi storage hingga 64 GB, yang bisa ditambah hingga 256 GB, menggunakan fasilitas slot microSD.
Ketangguhan lain yang tidak dimiliki jenis Note lainnya, terdapat teknologi Video HDR terbaru, yang mampu memutar video dengan berbagai jenis file.

Tentu keunggulan-keunggulan yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 7 tidak bisa diraih dengan harga yang murah.

Pemburu Samsung Galaxy Note 7 harus merogoh kocek dalam-dalam, pasalnya Phablet dengan bentangan layar 5.7" ini dibanderol Rp 10.777.000,-

Tapi tenang saja, harga segitu  tentu tidak sebanding dengan fitur, fasilitas serta kecanggihan yang ditawarkan phablet peraih Juara Layar Ponsel Terbaik Versi DisplayMate.

Baca : Hebat, Samsung Galaxy Note 7 Raih Juara Layar Terbaik

Demikian Informasi terbaru tentang masuknya Samsung Galaxy Note 7 di Pasar Indonesia. Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Akhirnya Samsung Galaxy Note 7 Masuk Pasar Indonesia"