Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HTC Diam-diam Kembangkan Ponsel Google Nexus "Marlin" Ini Spesifikasinya

Hape Gaya ~ Setelah sempat dirumorkan ikut andil dalam pengembangan handphone Sailfish, ternyata diam-diam HTC juga ikut kembangkan produk milik Google Nexus bernama "Marlin"

HTC Diam-diam Kembangkan Ponsel Google Nexus "Marlin" Ini Spesifikasinya


Perbedaannya, layarnya hanya 5", sementara untuk Phablet bernama Marlin dari Google Nexus ini lebih lebar, dengan bentangan 5.5"

Kecurigaan ini mencuat setelah adanya bocoran dari benchmark AnTuTu yang memperlihatkan jeroan Marlin yang persis dengan Sailfish.

Bagiaman Spesifikasi Produk Google Nexus Marlin? Berikut ini akan dipaparkan secara lengkap yang berhasil dirangkum dari beberapa sumber.

Spesifikasi Ponsel Google Nexus Marlin

Dilihat dari jeroannya, Marlin menggunakan Operasi Sistem terbaru, v 7.0 Nougat  dengan prosesor canggih yakni Snapdragon 820 yang disandingkan dengan RAM sebesar 4 GB, ditambah storage 32 GB

Menggunakan bentangan layar 2.560 x 1.440 diyakini bisa memuaskan penggunanya, apalagi bentangan layar 5.5"

Hanya ada sedikit perbedaan antara Marlin dengan Sailfish yang terletak pada kekuatan baterai dan bentangan layar, serta bodi. berikut ini perbedaannya

ITEM MarlinSailfish
Layar 5.5"5"
Baterai 3.450 mAh2.770 mAh
Body bahan logamBahan Plastik

Dari sisi kamera, Marlin dan Sailfish nampaknya tidak memiliki perbedaan, masih menurut benchmark AnTuTu, Kamera depan Marlin diprediksi menggunakan resolusi 8 Meapixel, sementara kemra belakang 13 Megapixel

Demikian informasi tentang HTC Diam-diam Kembangkan Ponsel Google Nexus "Marlin" Ini Spesifikasinya, mari kita tunggu hasil akhirnya.

Posting Komentar untuk "HTC Diam-diam Kembangkan Ponsel Google Nexus "Marlin" Ini Spesifikasinya"