Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Beli Handphone Oppo F1s? Baca Dulu Spesifikasi Dan Harganya

Hape Gaya ~ Oppo kembali membuat gerakan progresif dibidang penjualan Smartphone teranyar mereka, dengan produk unggulannya Oppo F1s.



Hanphone kelas Flagship ini, memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan Oppo F1 yang sudah berakhir produksinya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Oppo F1s memiliki RAM sebesar 3 GB, dengan memory Internal sebesar 32 GB.

Jika penggunanya ingin memiliki tempat penyimpanan lebih, bisa menambah memory eksternal pada Slot microSD yang sudah terpasang bersamaan dengan dual card Nano.


dual sim card nano oppo f1s


Tak tanggung-tanggung memory internal ini sanggup dipasang memory hingga kapasitas 256 GB. Hal ini diyakini akan mampu mengikat para peminat foto selfie yang ingin banyak menyimpan foto mereka.

Sebagai visi utama dari Oppo, sejak awal memang ingin menjaring para pecinta foto selfie. maka bisa dimaklumi, untuk kamera depan, Oppo F1s dibekali kamera dengan resolusi 16 Megapixel, dengan bukaan f/2.0

Hal ini dinilai mampu memberikan kepuasan pada kualitas gambar selfei yang disajikan, apalagi Oppo F1s menggunakan bentangan layar 5.5"

Meski masih menggunakan Operasi Sistem [OS] android versi 5.1 Lollipop, dapur pacu yang disediakan cukup canggih, karena telah menggunakan  Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, dengan Chipset Mediatek MT6750.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca : Ini Dia Keunggulan dan Spesifikasi Lengkap Oppo F1s

Berapa Harga Oppo F1s?

Dikutip dari TeknoKompas.  Ponsel pintar asal negeri China ini dibanderol Rp 3.779.000 dan sudah bisa dibeli atau dipesan pada gerai resmi Oppo atau secara online, melalui blibli.com

Sebagai tambahan, salah setu keunggulan handphone yang pasalnya laku setiap satu menit ini, memiliki fitur canggih seperti sensor sidik jari Touch Acces  dan fingerprint,

touch access Oppo F1s


Demikian informasi tentang Harga Handphone Oppo F1s yang bisa dibagikan, bagi yang berminat segeralah pesan handphone canggih persembahan Oppo ini.

Posting Komentar untuk "Ingin Beli Handphone Oppo F1s? Baca Dulu Spesifikasi Dan Harganya"