Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Lengkap Oppo F1s Serta Keunggulannya

Oppo, Vendor asal China kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan ponsel terbarunya, Oppo F1s, meskipun sebelumnya sudah meluncurkan tipe Oppo F1 pada februari tahun ini.

Spesifikasi Lengkap Oppo F1s Serta Keunggulannya


Handphone yang masuk dalam jajaran flagship ini memiliki sejumlah keistimewaan dan tetu saja dengan penjualan sangat tinggi khususnya di Indonesia.

Sebegai ponsel yang mengedepankan kualitas kamera, Produk terbaru Oppo F1s ini  sebenarnya sebagai tanda berakhirnya produksi Oppo F1. 

Lantas bagaimana Spesifikasi Lengkap Oppo F1s dan Apa Saja Keunggulannya? berikut ini Hape Gaya bagikan informasinya secara lengkap.

Menggunakan bentangan layar 5.5" denan resolusi mencapai 720x1280 diyakini mampu memberikan kepuasan tersendiri pada display warna yang dihasilkan oleh dua kamera yang sudah tertanam dibagian depan dan belakang.

Dilihat dari bagian dalam, Oppo F1s menggunakan dapur pacu Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, dengan Chipset Mediatek MT6750.

Meski hanya didukung storage / memory internal sebesar 32 GB, tapi handphone ini diyakini tidak memiliki masalah pada urusan multitasking. Disebabkan Oppo F1s dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB.

Spesifikasi dan Keunggulan Oppo F1s


Jika kapasitas memory tersebut dinilai kurang, pengguna Oppo F1s bisa menambahkan memory eskternal hingga 256 GB, yang bisa dipasang pada slot microSD.

Untuk urusan memotret, Oppo memang jagonya. Pada kamera belakang / utama Oppo F1s memiliki resolusi 13 Megapixel dan dilengkap dengan fitur flash.

Nah, yang bikin istimewa adalah keberadaan kamera depan yang resolusinya menapai 16 Megapixel dengan bukaan f/2.0. Sehingga Kualitas foto selfie diyakini lebih terang dibandingkan handphone sekelasnya.

Berikut ini Spesifikasi Lengkap Oppo F1s


Name Oppo F1s
Diluncurkam Agustus 2016
Koneksi GSM / HSPDA / LTE
Operasi Sistem/ OS Android v. 5.1 [Lollipop]
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
RAM 3 GB
Memory Internal 32 GB
Slot microSD Ada, Sampai 256 GB
Layar 5.5"
Pelindung Gorilla Glass 4
Kamera Belakang 13 Megapixel, Bukaan f/2.2
Kamera Depan 16 Megapixel, Bukaan f/2.0
Baterai 3.075 mAh. Non-removable Li-Po
Varian Emas, Rose Gold dan Hijau
Fitur Lain Finger Print / Pengindai Sidik Jari,


Keunggulan Oppo F1s

Dari tabel diatas bisa diketahui bahwa ponsel pintar Oppo F1s memiliki sejumlah keunggulan, yaitu :

  1. Kamera Utama yang beresolusi tinggi, yaitu 16 Megapixel, dengan bukaan f/2.0, tentu hal ini cocok sekali bagi yang ingin memiliki foto selfie dengan kualitas gambar yang jernih
  2. Kapasitas Memory Eksternal yang bisa ditambah hingga 256 GB, tentu file-file penting bisa ditampung oleh handphone ini
  3. Terdapat sistem keamanan dengan sidik jari, menjadikan handphone Oppo F1s bisa jadi pilihan ponsel yang bisa menjaga privasi
Baca Juga :
Oppo A37, Selfie Semakin Gaya, Ini Harganya
Oppo F1 Plus, Solusi Selfie Dengan Kualitas Gambar Tinggi

Nah demikian informasi tentang Spesifikasi Lengkap Oppo F1s Serta Keunggulannya, semoga bisa menambah list handphone pilihan kalian.

Apakah kalian tertarik membelinya? baca selengkapnya disini : Harga Handphone Terbaru Oppo F1s

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Oppo F1s Serta Keunggulannya"