Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review HP Huawei Honor Magic, Keunggulan dan Kekurangannya

Review Huawei Honor Magic | Baru-baru ini Vendor asal china secara resmi merilis smartphone dengan beberapa keistimewaan yang tidak dimiliki handphone lain.

HP Huawei Honor Magic

Kehadiran Smartphone yang dibanderol 3.700 Yuan atau sekitar Rp 7.100.000,- ini, tentu menjadi salah satu strategi Huawei dalam mendongkrak pendapatan mereka di penghujung tahun 2016.

Meski memiliki kemiripan dengan pendahulunya yakni Huawei P9, pada fitur dual kamera utama, namun khusus untuk Huawei Honor Magic ini, pihaknya membekali beberapa teknologi canggih, seperti DeepThink, yang mampu mengenali wajah pengguna dengan sinar infrared. 


Nah, bagaimana Keunggulan dan Kekurangan dari huawei honor Magic ini? Beriku Hape Gaya akan memberikan infromasi lengkapnya buat para pecinta handphone Huawei.


  • Keunggulan HP Huawei Honor Magic


selain jugfa memiliki kekurangan, nah berikut ini beberapa keistimewaan yang dimiliki handphone terbaru  Huawei Honor Magic:


huawei honor magic body melengkung

1. Body Melengkung Diberbagai Sisi

Jika Samsung Galaxy S7 memiliki body unik, yakni melengkung pada kedua sisi saja, maka Huawei Honor Magic hadir dengan body yang lebih unik, yakni melengkung pada berbagai sisi.


2. Dual-Camera Sisi Belakang

Untuk kamera belakang, ada dua kamera yang siap memanjakan hasil jepretan, dengan resolusi yang cukup besar, yakni masing-masing memiliki resolusi 12 MP, plus dua LED flash sebagai pelengkap.

3. Teknologi DeepThink

Teknologi DeepThink ini berungsi sebagai alat pengenal mata pengguna atau orang yang didaftarkan menggunakan sinar infrared, sehingga tidak sembarang orang bisa menggunakan ponsel pintar terbaru dari Huawei ini.

4. RAM dan ROM Gede

Memiliki RAM dengan kapasitas 4 GB, dan Storage / memory Internal senilai 64 GB, tentu menjadikan Honor Magic sebagai handphone dengan kapasitas penyimpanan eksternal yang cukup besar.

5. Dapur Pacu Kualitas Tinggi

Selain kapasitas RAM dan memory yang cukup besar, huawei honor Magic juga memiliki keunggulan pada jeroannya. pasalnya, dapur-pacunya menggunakan Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A72 & 4x1.8 GHz Cortex A53), dengan Chipset Hisilicon Kirin 950, plus sistem operasi yang terbilang terbaru, yakni Android versi 6.0 Marshmallow.

6. Finger-Print [front-mounted]

Untuk sistem keamanan, layaknya smartphone flagship lainnya, Huawei Honor Magic juga dilengkapi dengan fitur Finger-Print, yang memudahkan penggunaknya untuk membuka dan menutup handphone.

7. Fast-Charging

Fitur unggulan lainnya adalah teknologi Fast-Charging, yang mampu mengisi baterai full hanya dalam 30 menit saja.


  • Kekurangan HP Huawei Honor Magic


Sementara Kekurangan handphone yang dirilis pada penghujung tahun 2016 ini, adalah sebegai berikut :

  1. Tidak Ada Slot MicroSD, sehingga tidak bisa menampung galeri sebanyak yang kita inginkan.
  2. Harganya fantastis, yakni sekitar Rp. 7.100.000,-
  3. Belum diketahui kapan bisa masuk pangsa pasar Indonesia

Nah, demikian ulasan atau review dari Huawei Honor Magic, baik Keunggulan maupun Kekurangannya, semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Review HP Huawei Honor Magic, Keunggulan dan Kekurangannya"