Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review HP Asus Terbaru Zenfone AR, Dengan RAM 8 GB Pertama Di Dunia

Asus Zenfone AR | Perayaan Tahun 2017 menjadi momen penting bagi seluruh produsen samrtphone canggih diseluruh dunia. Bukan hanya sebuah harapan belaka, belakang mulai beredar berbagai macam semartphone dengan fitur dan teknologi yang tentunya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Review HP Asus Terbaru Zenfone AR, Dengan RAM 8 GB Pertama Di Dunia

Hal ini sangat wajar, mengingat persaingan para vendor semakin ketat, maka usaha-demi usaha untuk menarik pangsa pasar juga semakin tinggi, khusus pada paruh pertama ini.

Tak terkecuali vendor asal Taiwan ini meluncurkan handphone terbarunya yang diberi nama Zenfone AR, dengan keunggulan  dan keistimewaan yang tak dimiliki handphone lain. 

Hebatnya, Ponsel yang memiliki predikar RAM terbesar pertama di Dunia ini, mulai banyak dirilik pangsa pasar dunia. Penasaran? simak ulasannya beriku ini.


Review Asus Zenfone AR

Dikutip dari TeknoKompas, bahwa Zenfone AR memiliki banyak kelebihan, terutama kapasitas RAM besar yakni 6 GB dan dioptimalkan dengan project Tango besutan Google.

Handphone ini ternyata sudah mendukung Virtual Reality (VR) Daydream, yang merupakan fitur canggih ala Google. 

Meski bentangan layarnya berkisar 5.7" atau lebih besar dari ukuran Pixel XL, namun hanphone ini masih tetap bisa masuk pada perangkat Reality (VR) Daydream view, sehingga tak perlu khawatir.

Keunggulan lain yang cukup menarik perhatian adalah pedal pacunya yang menggunakan snapdragon 821, serta disempurnakan dengan teknologi tango.

Untuk resolusi kamera, kiranya Zenfone AR bisa dimasukkan pada jajaran hanphone dengan kulitas kamera yang ciamik, sebab untuk kamera utama, Zenfone dilengkapi dengan kamera 23 MegaPixel. sementara sistem kerja [operating Ssytem] hanphone Asus terbaru ini, menggunakan android versi terbaru yakni Noughat.


Nah, itulah Spesifikasi HP Asus Terbaru Zenfone AR, semoga informasi ini tidak mengecewakan kalin yang sedang berburu hanphone besutan Asus.

Posting Komentar untuk "Review HP Asus Terbaru Zenfone AR, Dengan RAM 8 GB Pertama Di Dunia"