Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waw Gionee Akan Rilis Smartphone Dengan Daya Baterai 7000 mAh

Daya Smartphone 7000 mAh | Kebutuhan akan smartphone memang semakin tinggi, namun hingga saat ini para vendor masih fokus pada pembuatan handphone dengan fitur yang super canggih, dan masih belum banyak yang menghadirkan smartphone dengan daya baterai yang kuat.

gionee M2017 dengan baterai 7000 mAh\

Dan sepertinya Gionee , vendor asal China paham betul bahwa smartphone secanggioh apapun namun daya baterainya tidak tahan lama pasti juga akhirnya akan bermasalah bagi penggunanya.

Akhirnya pihaknya secara resmi akan merilis sebuah smartphone bernama "M2017" dengan daya baterai yang cukup hebat, yang berkekuatan 7000 mAh, tepatnya pada tanggal 26 Desember 2016 ini.

Daya yang begitu besar dan tahan ini, tentu jauh diatas rata-rata samrtphone pada kelas flasgship, yang rata-rata hanya berkisar 4000 mAh hingga 5000 mAh.

Hape Gaya, mengutip dari KompasTekno,  bahwa peluncuran handphone M2017 ini, tentu setelah mendapatkan sertifikat resmi dari TENAA [merupakan Dirjen Resmi SDPPI untuk China], pada bulan november 2016.

Sekedar informasi tentang Gionee, Adalah perusahan berbasis teknologi smartphone yang berdiri sejak tahun 2002, berasal dari China, dan berbasis di Shenzen, Guandong, dan menjadi salah satu vendor terkemuka di China selain Xiaomi.

Meski sudah tercatat pada tahun 2012, pangsa pasar Gionee sudah mencapai 4.7 % di China, hingga saat ini perangkatnya belum ada yang masuk pangsa pasar Indonesia.

Meski peluncuran smartphone dengan daya super itu rencananya akan dilaksanakan di Kota Haunan, China, Namun informasi tentang harganya masih belum ada hingga saat ini.

Lantas bagaimana spesifikasi dan keunggulan Gionee M2017 ini? baca selengkapnya pada tulisan berikutnya : Spesifikasi Lengkap Gionee M2017

Posting Komentar untuk "Waw Gionee Akan Rilis Smartphone Dengan Daya Baterai 7000 mAh"