Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Samsung Akan Rilis Dua Smartphone Terbaru, Dengan Layar Bisa Dilipat

Samsung Terbaru | Hape Gaya, Kabar tentang Samsung bakal memperoduksi handphone dengan layar bisa dilipat memang sudah lama beredar. Namun hingga detik ini, kabar tersebut masih sebatas rencana dan belum pernah sampai di tangan konsumen. 

Samsung Terbaru Layarnya Bisa DIlipat

Dan baru-baru ini terdengar kabar bahwa vendor asal korea selatan itu bakal merilis dua smartphone dengan layar dapat dilipat pada tahun 2017.

Dua jenis handphone ini memiliki perbedaan yang signifikan, yang satu, layarnya dapat dilipat layaknya sebuah buku, sementara satunya, layarnya dqapat dilipat seperti model clamshell.

Menggunakan layar OLED dengan tekstur yang fleksibel tentu menjadikan smartphone ini terlihat sangat canggih. Namun sayangnya, kabar ini masih belum pasti.

Pasalnya pihak Samsung sendiri bakal memasarkan kedua handphone ini dengan cara "two-track strategy", yang artinya dia akan meluncurkan beberapa jenis secara terbatas, dan melihat reaksi pasar.

Tes pemasaran seperti ini memang  biasa dilakukan oleh Samsung, seperti yang terjadi pada salah satu perangkatnya Samsung Galaxy Round, dengan permukaan layar yang cekung.

layar samsung bisa dilipat

Akan tetapi kala itu, Samsung Galaxy Round tidak mendapatkan respon positif dari pasar, sehingga pihak Samsung secara resmi memutuskan untuk menghentikan pemasarannya, dan akhirnya muncullah Samsung Galaxy S6, dengan posisi cekung pasa satu sisi saja.

Sekedar informasi, sebenarnya tidak hanya Samsung saja yang berencana memproduksi handphone dengan layar yang bisa melengkung, pasalnya Xiaomi, LG dan Lenovo juga telah ikut serta memamekran rencana smartphone dengan layar fleksibel ini.

Nah, semoga saja Ponsel Pintar Samsung yang layarnya bisa dilipat ini nantinya bisa segera dirilis, dan juga bisa masuk pangsa pasar Indonesia.

Posting Komentar untuk "Ternyata Samsung Akan Rilis Dua Smartphone Terbaru, Dengan Layar Bisa Dilipat"