Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Terbaik Perang Pesawat Jet Tempur F-14 / F-18 Di Android Gratis

Memiliki HP android dengan spesifikasi yang mumpuni tentu bisa menjadi kebutuhan kita sehari-hari banyak terpenuhi dengan cepat dan efisien. Terlebih lagi jika dapur pacu yang dimiliki terbilang gede, sudah pasti tambah sreg dan memuaskan.

Apalagi bagi kalian yang tidak bisa lepas dari perangkat cerdas berupa smartphone, maka ingin sekali segala fitur bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, untuk mendukung aktifitas sehari-hari.

Aktifitas yang dimaksud tentu sangat beragam, mulai aktifitas pendidikan, bisnis online, komunikasi atau sekedar relasi, dan tentu refleksi alias refreshing.

Bagi para gammer, mungkin saat ini perangkat PC menjadi satu-satunya media untuk memuaskan diri bermain game, selain karena layarnya yang cukup besar, terlebih jika dilengkapi dengan sound system yang mumpuni, tentu lebih greget lagi.

Tapi jangan salah, ada juga kok game yang cukup enak dimainkan di smartphone, dan tentu juga memberikan pengalaman tersendiri.

Saat ini telah banyak penyedia game berbasis android yang mengembangkan berbagai macam game hiburan, mulai game online, maupun offline.

Tapi tentu diantara kalian lebih memilih game yang tidak memerlukan koneksi internet, sebab akan menghemat bandwidht kuota internet kalian, bukankah begitu?

Ok kali ini kami kembali akan memberikan solusi bagi kalian yang ingin menikmati game berbasis hanphone android terbaik, khususnya bagi yang ingin memiliki pengalaman terbang menaiki pesawat jet tempur, dan tentu dengan misi yang seru.

Apalagi jika game ini memiliki cukup pilihan untuk bermain, serta grafis yang cukup untuk digunakan di hanphone dan gak kalah dengan game berbasis PC.

1. Modern Warplanes

Meski masih versi 2.1, tapi jangan salah game ini menyajikan gambar yang keren serta permainan yang memacu adrenalin kalian, sebab kalian akan diberi kesempatan untuk menjajal sejumlah peswat jet tempur terutama jet F-16, serta dan masuk ke medan peperangan sengit

Ada empat pilihan kategori permainan, dalam Game Modern Warplanes ini, yakni :

  • Training, untuk sekedar latihan, 
  • Online, bermain online bersama orang-orang yang juga sedang bermain dari seluruh penjuru dunia, 
  • Survival, Petualangan, berisi permainan offline dengan musush tertentu,
  • Online-TDM, sama dengan kategori kedua
Permainannya cukup mudah, anda hanya diminta untuk menggerak-gerakkan layar handphone keatas dan kebawah, pokoknya cukup mudah.

Coba lihat cuplikan Game Modern Warplanes berikut ini :

Untuk bisa bermain dengan jet tempur yang lain, kalian diwajibkan mengumpulkan sejumlah Gold Coin, dan nantinya ditukar untuk membeli beberap pesawat jet dari berbagai negara, misalnya pesawat Harrier, F-14, F-15, Su-37, Jet RF, GR-4 Tornado, RAF X-31 PAK, dan lain sebagainya.

Ingin menjajal game peswat jet canggih diatas? silahkan langsung download via play Store pada link berikut ini, gratis : Modern Warplanes [Free]


2. Game AirFighter


Game ini termasuk game peperangan peswat jet tempur tervaforit, bagaimana tidak banyak sekali misi yang ditawarkan, selain grafis yang cukup keren.

kelebihan dari game AirFighter, kita juga bisa membuat misi sendiri, serta bisa menjajal seakan-akan kita berna-benar masuk dalam kokpit pesawat, jadi seakan-akan kita sedang menyetir peswat sendiri.

Areanya cukup luas, jadi game ini juga masuk kategori game simulator, karena kita bisa dengan leluasa berhenti di bandara manapun, untuk sekedar mengisi bahan bakar. 

Kelebihan lain, adanya berbagai misi yang sudah ditentukan dan harus kita lalui, yang tentu banyak rintangan berupa serangan musuh, baik darat maupun serangan pesawat jet yang lain.

Kita juga bisa belajar take-off atau malakukan landing pesawat jet pada kapal militer, dan ini yang cukup sulit, pokoknya seru, coba lihat cuplikan gamenya berikut ini :



Nah apakah kalian sudah tidak sabar bermain AirFighter? Silahkan download link berikut ini melalui PlayStore : AirFighter [Free]

Oya, jika kalian mendapati pengalaman seru lainnya dengan kedua game diatas, ditunggu komentarnya ya? selamat bermain game.

Posting Komentar untuk "Game Terbaik Perang Pesawat Jet Tempur F-14 / F-18 Di Android Gratis"