Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Zenfone Ares, Dengan RAM 8 GB

Asus - Perkembangan smartphone belakangan semakin menarik untuk dinikmati, banyak vendor mengeluarkan smartphone dengan berbagai kualitas dan unggulan.

Salah satunya yang baru-baru ini dirilis adalah Asus, dengan produk terbaru mereka Zenfone Ares dengan keunggulan terdapat pada Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR), ditembah dengan RAM yang cukup besar. Bagaimana keunggulannya?

Spesifikasi dan Harga Zenfone Ares


Spesifikasi Zenfone Ares

Dikutip dari berbagai media, ternyata Zenfone baru-baru ini telah merilis ponsel pinter tersebut di Taiwan, dengan RAM 8 GB dan memori internal mencapai 128 GB.

Selain itu, Zenfone Ares juga memiliki dapur pacu yang cukup istimewa, pasalnya handphone besutan Asus ini dibekali prosesor Snapdragon 821.

Oleh sebab itu, Asus Zenfone Asus sepertinya memang ingin memanjakan penggunanya agar dapat menjalankan Aplikasi atau game yang cukup besar.

Kamera bagian depan dilengkapi dengan lensa 8 Megapixel, sementara Kamera Zenfone Ares bagian belakang memiliki resolusi 23 Megapixel. 

Asus sengaja memberikan teknologi canggih pada kamera tersebut, hingga dapat diimplementasikan untuk fitur AR dengan kemampuan motion tracking dan depth sensing.

Meski dari segi layar, Spesifikasi Zenfone Ares tidak jauh berbeda dengan Zenfone AR yang dirilis pada tahun lalu yakni sama-sama mengusung layar 5,7 inch Super Amoled resolusi QHD 1.440 x 2560 pixel.
Spesifikasi dan Harga Zenfone Ares


Tapi yang perlu dicatat, Zenfone Ares memiliki keunggulan lebih, antara lain :

  • Android Nougat, Zenfone Ares 
  • baterai 3.300 mAh [Dengan Teknologi isi ulang cepat Quick Charge 3.0]
  • audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz 
  • Support DTS Headphone dengan surround 7.1

Berapa Harga Zenfone Ares?

Masih dikutip dari berbagai sumber, ponsel ini memang cukup mahal, saat pertamakali diperkenalkan, ponsel ini dibanderol TWD 9,999 ($333), atau sekitar 4.6 juta.

Bagaimana Tampilannya? Baca : Gambar Asus Zenfone Ares Yang Memukau

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Zenfone Ares, Dengan RAM 8 GB"