Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Nonton Live Streaming Piala Dunia Dengan HP

Ingin nonton Piala Dunia dari ponsel anda? memang bisa? jawabannya bisa, dan cukup mudah, tidak perlu ribet.

Seperti yang telah diketahui, perhelatan akbar empat tahun sekali ini menjadi salah satu ajang yang ditunggu-tunggu masyarakat dunia.

Cara Mudah Nonton Live Streaming Piala Dunia Dengan HP


Pada tahun ini, Rusia dipercaya menjadi tuan rumah, dan akan melangsungkan 64 pertandingan secara teratur.

Banyak tradisi nonton bareng piala dunia yang dilakukan di berbagai daerah, biasanya mereka menyediakan layar yang cukup besar.

Tapi apa jadinya, jika anda kebetulan tidak bisa lihat tayangan Piala Dunia menggunakan televisi? caranya mudah, Nonton saja Live Streaming Piala Dunia dengan Smartphone anda. Bagaimana caranya?

Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia Dengan HP

Dikutip dari tekno.kompas, Telkomsel merupakan salah satu "Licensed Mobile Broadcaster" yang menawarkan layanan khusus bagi penggunanya untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2018, dengan ponsel.

Cukup dengan menginstal aplikasi video digital bernama MAXstream, Telkomsel telah menyediakan saluran khusus, yang menyiarkan seluruh 64 pertandingan dengan lengkap.

Download Via Google Play Disini
Download Via App Store Disini

Aplikasi MAXstream bisa didownload oleh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Apakah Aplikasi MAXstream?

sejatinya MAXstream merupakan aplikasi video digital yang berisikan beberapa konten seperti film, TV show, olahraga, atau kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun televisi internasional.

Seluruh rangkaian program Piala Dunia 2018 mulai dari Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches akan tersedia. Termasuk kick-off pertama yang memepertemukan tuan rumah, Rusia kontra Arab Saudi pada 14 Juni, dan pertandingan-pertandingan seru hingga putaran final 15 Juli mendatang.

Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia Dengan HP


Berapa biayanya? Perlu dicatat Khusus untuk Piala Dunia 2018, Telkomsel menyediakan paket kuota spesial yakni VideoMAX 30 GB dengan harga Rp 10 di aplikasi MAXstream, cukup murah kan?

Saluran ini juga menghadirkan tayangan seputar Piala Dunia seperti "Prime Sports Special World Cup", "World Cup Best Moment" yang tayang pukul 09.00 WIB dan "World Cup Daily Highlights" yang tayang pukul 09.30 WIB.

Alistair Johnston, selaku Direktur Marketing Telkomsel menjelaskan, pertumbuhan konsumsi mobile video pelanggan Telkomsel meningkat signifikan. "Dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250 persen,"

Jadi tunggu apalagi? bagia anda yang ingin nonton Live Streaming Piala Dunia 2018, segera download aplikasinya, dan nikmati keseruannya.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Nonton Live Streaming Piala Dunia Dengan HP"