Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hebat, Xiaomi Redmi Pro Gunakan Prosesor 10 Core dan Kamera Ganda

Hape Gaya ~ Xiaomi akhirnya resmi merilis handphone terbarunya bernama Xiaomi Redmi Pro. Dan Hebatnya,  vendor asal China itu membenamkan prosesor 10 Core dan konfigurasi dua kamera sekaligus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumor akan hadirnya produk terbaru Xiaomi ini telah dipublikasikan langsung oleh Petinggi Xiaomi Lei Jun.

Dalam promo tersebut, Lei Jun memposting dua kali yang menyinggung handphone yang digadang-gadang mampu mengambil obek gambar lebih tajam.

Baca Juga : CEO Xiaomi Beberkan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro

Betul saja, Hp Xiaomi Redmi Pro ternyata memiliki dua keunggulan utama, yaitu prosesor 10 core dan dua kamera yang disematkan pada bagian punggung ponsel.

Xiaomi Redmi Pro Menggunakan Prosesor 10

Keunggulan dari Xiaomi Redmi Pro yang telah resmi diluncurkan pada 27 Juli di sebuah acara di China ini terletak pada otak pmicunya.

Karena, pihak CEO Xiaomi menegaskan bahwa prosesor yang digunakan dalam Redmi Pro menggunakan Prosesor 10 Inti [hexa-core], dari Helio X25, dengan dukungan Mali-T88 pada bagian grafisnya.

Hal tersebut diungkapkan pihak resmi Xiaomi dalam akun twitter resmi mereka " Redmi Pro adalah produk Redmi kami yang paling kuat" ujarnya.

Dua Kamera Andalan Xiaomi Redmi Pro

Fitur andalan lain yang dibenamkan dalam Redmi Pro terletak pada kamera utama. Pasalnya, Xiaomi Redmi Pro menggunakan kamera ganda yang kedua-duanya disematkan pada bagian belakang ponsel.

Xiaomi Redmi Pro Gunakan Kamera Ganda


Tidak tanggung-tanggung kamera pertama beresolusi 13 Megapixel buatan Sony, sementaranya satunya 5 Megapixel buatan Samsung.

Dengan begitu, Xiaomi Redmi Pro bisa dipastikan mampu mengambil gambar dengan kualitas gambar yang menabjubkan dan tentunya lebih nyata.

Bagi para pecinta Hp Xiaomi  di Indonesia, diharap sabar terlebih dahuluu, karena handphone yang katanya akan menyaingi Meixu Pro 6 dan Le 2 Pro, sampai sekarang belu masuk ke pasar Indonesia.

Posting Komentar untuk "Hebat, Xiaomi Redmi Pro Gunakan Prosesor 10 Core dan Kamera Ganda"